Brilio.net - Kehilangan orang tersayang untuk selama-lamanya sangat sulit untuk diterima. Terlebih lagi jika orang yang kita sayang pergi untuk selamanya dalam waktu yang mendadak. Tentunya perasaan sedih ini tidak bisa ada yang bisa memahami, selain orang yang pernah berada dalam kondisi tersebut. Butuh waktu, ketabahan, dan keikhlasan untuk menerima ketetapan takdir Tuhan.

Kisah ini seperti yang dialami oleh seorang wanita yang ditinggal suaminya untuk selama-lamanya saat sedang hamil. Kisahnya dibagikan di media sosial TikTok melalui akun @babaapkang pada hari Selasa (5/7).

Dalam video yang diunggah tersebut, wanita si pemilik akun membagikan beberapa momen-momen bahagianya bersama sang suami semasa hidupnya. Mulai dari momen bahagia sampai momen sedih yang membuat mata ingin menangis.

Momen kebersamaan dengan suami.

Kisah pilu wanita ditinggal suami meninggal saat hamil Tiktok

foto:Tiktok/@babaapkang

Sebelum sang suami meninggal, dalam video tersebut sang istri membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya itu. Mendapatkan kabar bahagia dari sang istri yang tengah mengandung, pasangan ini memberikan kejutan kepada kedua orang tua mereka.

"07.06.2022 masa ni kita happy sangat. Tak sangka Allah bagi saya rezeki pregnant. Kita surprised ibu ayah.. Semua orang happy sangat," tulis wanita tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @babaapkang, Selasa (5/7).

Bahkan, setelah memberikan kejutan kepada kedua orang tua masing-masing. Pasangan suami-istri ini sudah mencari-cari referensi nama untuk calon anak mereka nanti. Namun, kebahagiaan yang sebelumnya menyelimuti keluarga kecil ini tidak berlangsung lama.