Brilio.net - Menikah adalah momen membahagiakan yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan kekasih. Tak terkecuali bagi seorang pria bernama Dayat Rangga. Ketika sudah merasa cocok dan mantap untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama sang pacar, Dayat dan sang kekasih pun akhirnya memutuskan untuk menikah.

Namun sayang, momen bahagia yang diimpikannya itu harus kandas begitu saja. Usai melakukan fitting baju pengantin, sang calon istri tiba-tiba tak ada kabar. Kepergiannya bahkan sempat tak diketahui oleh keluarga sang calon istrinya itu sendiri.

Tak pelak, Dayat pun merasa bingung dan stres akan hal tersebut. Lebih-lebih, undangan telah disebar luas kepada keluarga dan kerabat.

"Disaat rencana pernikahanku dan fitting baju sdah 100% Tuhan berencana lain. Tiba-tiba keesokan harinya calon istri ku hilang dan tak ada kabar dan kluarga nya juga tdk tahu dia ke mana. Aku bingung dan stres bngt dan undangan sdah disebarkan," tulis Dayat dalam video yang diunggahnya di akun TikTok @dayatranggakyudenqef, dikutip brilio.net pada Kamis (15/10).

@dayatranggakyudenqef

Nyesek bngt##fyp ##fypdongggggggg ##vivoV20FocusOnYou ##warga62 ##fouryou ##nikahgagal ##masukberanda ##pejuangreceh

Loading...
original sound - MITTY ZASIA

Singkat cerita, seiring berjalannya waktu Dayat pun akhirnya mengetahui jika sang calon istri ternyata kabur ke luar kota. Tak sekadar kabur, perempuan yang dicintainya itu bahkan menikah diam-diam dengan mantan kekasihnya, yang tidak lain adalah temannya sendiri.

"Dan ternyata dia kabur sm mantan nya dan mantan nya adalah tmn ku sdri juga dan mereka pergi kluar kota dan nikah diam2, betapa hancur nya hati ku Tuhan. Rencanamu lbh hebat Tuhan dari apa yg aku ingin kan, kuatkan hamba Tuhan," lanjut Dayat.

Sementara itu, dari penelusuran, diketahui bahwa Dayat dan sang calon istri seharusnya menikah di Medan, Sumatera Utara pada 17 Agustus silam. Meski sekian bulan telah berlalu, hingga kini Dayat sendiri mengaku masih sangat sedih dan merasa sesak karena ditinggal menikah oleh sang calon istri dengan orang lain.

"Saat vdio ni mkin viral semakin sakit aku mengingat dan hancur nya hati ni,thx all tmn2 tik tok yg suport dan doa ny," tulisnya pada sebuah unggahan yang lain.

Lepas dari itu, lewat kolom komentar, netizen yang menonton video Dayat tersebut pun mengaku turut merasa bersedih. Tak sedikit di antara mereka yang kemudian mendoakan Dayat agar mendapat pasangan yang lebih baik.

"berarti dia bkn jodoh yg baik buat kau mas.. masih bnyk cwe yg lebih baik darinya," tulis @9u5t4f13.

"bersyukurlah mas.. ini salah satu cara tuhan menyelamatkanmu dari orang yg salah," sambung @fitriya.n.

"Nggak usah malu mas, yg seharusnya malu itu calon istri, mas udah gentle ngajak nikah daripada kawin lari," tulis @blackcatcher7.

"Semoga segera digantikan yg lbh baik ya...mas,saya pernah mengalaminya krn malu dgn keluarga dll saya kabur ke Bali 6thn stay disana and iim better now," sambung @kikio888.

RECOMMENDED BY EDITOR