Brilio.net - Menikah menjadi hari paling membahagiakan bagi para pasangan kekasih. Salah satu tujuan mereka dalam menjalin kisah asmara tercapai sudah. Tinggal kini bagaimana mereka akan menyukseskan tujuan yang lain, yakni membangun rumah tangga yang harmonis sampai maut memisahkan.

Namun sayangnya, pasangan muda ini tidak dapat mencapai tujuan terakhir itu. Sebab baru dua bulan menikah, maut telah memisahkan pasangan asal Malaysia ini. Pasangan bernama Amirul dan Airina menikah pada September 2019. Sementara itu Amirul meninggal dunia usai melakukan futsal pada November 2019.

Rabu malam (6/11), menjadi malam yang kelam bagi Airina. Ia mendapat kabar kalau suaminya dilarikan ke rumah sakit secara tiba-tiba. Dilansir brilio.net dari World of Buzz, Senin (18/11), Amirul dilaporkan wajahnya mendadak pucat dan pingsan. Saat itu ia baru saja bermain futsal dengan teman-temannya.

Pria 25 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak dapat tertolong. Penyebab kematiannya kemudian dikonfirmasi sebagai serangan jantung. Ironisnya, saat itu Airina tak ada dekat di sisi Amirul. Airina harus menempuh jarak jauh dari Johor ke Shah Alam setelah mendapat kabar duka tersebut.

menikah dua bulan meninggal futsal © Instagram/@ai_pav

foto: Instagram/@ai_pav



Diketahui pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Airina harus bekerja di Johor, sementara sang suami menetap di Shah Alam. Disebutkan terakhir kalai pasangan ini bertemu adalah sekitar enam hari sebelum Amirul meninggal dunia.

Airina terlihat sering mengungkapkan kesedihannya di Instagram. Ia masih sering mengunggah momen-momen mesra dengan sang suami. Siapa sangka pria yang dua bulan lalu baru saja mengikrarkan janji suci sehidup semati, kini sudah dulu mendahuluinya secepat ini.

Cerita pilu Airina ini pun viral di media sosial. Banyak warganet yang meninggalkan komentar duka cita di berbagai postingan Instagram Airina, @ai_pav.