Brilio.net - Kisah perjuangan seorang ibu memang kerap menyentuh hati banyak orang. Demi membesarkan dan membahagiakan buah hati, ibu rela melakukan apa saja. Seperti halnya seorang ibu pengendara ojek online yang satu ini. Dia bekerja sambil mengajak anak balitanya.

Cerita ini berawal dari seorang penumpang membagikan kisahnya melalui @dramaojol.id. Dia berbagi cerita ketika memesan ojek online untuk perjalanan dari Sudirman ke Tebet. Dirinya mendapatkan seorang pengemudi wanita. Namun yang jadi pusat perhatiannya adalah si pengemudi itu membawa seorang bayi mungil.

Bayi lucu itu berada di dekapan sang ibu driver ojek online. Mengenakan jaket bertudung warna putih, wajah mungil sang bayi menghadap ke belakang. Wajah bayi itu tak pernah berhenti menatap ke belakang, tepat ke arah penumpang. Bayi yang seharusnya sudah tidur di malam hari, harus ikut menemani ibunya di jalanan untuk mencari nafkah.

driver ojek online bayi instagram

foto: dramaojol.id

Loading...

Usut punya usut, bayi kecil itu bernama Azkiya dan masih berumur 8 bulan. ibu driver ojek online itu terpaksa membawa bayinya lantaran jadi tulang punggung keluarga. Dia memiliki 5 anak yang harus dinafkahi. Kisah ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit warganet yang ikut terharu akan kisah ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

"semoga diberi kesehatan Bu. Klo gue Nemu driver macam begini,gue rela yg nyetir deh gantian dl sama ibu ojolnya," tutur akun @klasikagita.

"Ibu tangguh....Smoga Allah berikan kesehatan yg afiat dan rezeki yg berlimpah," komentar akun @syarifahfauziah92.

"semoga selalu dilimpahkan kesehatan utk ibu dan anak2nya..dan kemudahan rejeki," tulis akun @chayoo_suzukibintaro.

"Yaa Allah.. ibu..kenapa ga dititipin sodara/tetangga yg baik. Sedih bgt ngeliat nya. Yg sehat ya Bu,. Hati² di jln .. Allah selalu melindungi setiap langkah ibu.. ya Allah.. liat di Ig aje sedih gua apalagi posisi gua yg jadi penumpang neh..," timpal akun @rendrathea.

RECOMMENDED BY EDITOR