Brilio.net - Sebagian perempuan pasti setuju lebih baik membayar Makeup Artist (MUA) mahal untuk hasil yang memuaskan, dibanding bayar murah tapi hasilnya nggak maksimal. Karena balik lagi, ada harga maka ada rupa. Kalau mau hasil yang bagus merogoh kocek lebih dalam seharusnya bukan masalah.

Bahkan kalau MUA yang kamu pakai adalah profesional dengan jam terbang tinggi, kamu bisa dibuat takjub bahkan sampai terharu melihat hasilnya. Sebagaimana yang dirasakan oleh pengantin wanita berikut ini.

Di hari bahagianya, pengantin wanita yang diketahui bernama Dini itu tiba-tiba menangis usai dua jam di-makeup oleh MUA-nya. Padahal riasan yang dipakaikan ke wajahnya terlihat tidak ada yang masalah. Lantas kira-kira apa alasan si pengantin menangis?

Melansir dari akun TikTok @tyassfya, Rabu (7/7), sebuah video memperlihatkan pengantin yang sedang didandani oleh seorang MUA dan hair stylist. Menurut keterangan video tersebut, si pengantin tidak melihat cermin sejak awal didandani.

"Jadi selama 2 jam make up Bride belum ngaca sama Sekali, pas finishing hairdo dan tinggal lipstik Tiba-tiba brideku menangis," tulis @tyassfya dalam video.

"cocok suka banget look nya," ucap si pengantin.

Sang pengantin menangis bukan karena sedih, melainkan terharu melihat hasil makeup yang sesuai ekspektasinya. Mata pengantin itu pun berkaca-kaca, namun segera dihapus oleh MUA agar tidak merusak riasan.

"Ternyata terharu karna sesuai expektasinya, seneng banget dengernya, baru ini lho bride sampe terharu," tulis si pemilik akun.

@tyassfya

Moment haru ##fyp ##HidupBebasDrama ##DiIndonesiaAja ##DiIndonesiaAja

I hope u happy - Salak enak

 

Video yang sudah ditonton 1 juta kali ini mendapat perhatian dari warganet. Ada yang ikut terharu melihat momen tersebut, namun ada juga yang meragukan bila si pengantin bukan menangis karena terharu.

"Aku ikut nangis mbae sampe tak ulang ulang nontonnya," kata The duchess.

"cuantikk dn memang bagus bgt makeupnya," puji mutiarara.

"Iya klo feelingku dia bukan nangisin makeup tpi nangisin yg laen, org mah klo makeup bagus seneng mosok ini nangis," timpal Realita.

"mana tau ga nangisin itu, tp ngasi alesannya itu wkwkw," tambah @apainibos_.

Karena banyak yang meragukan, pemilik akun mengunggah video berisikan percakapan dengan pengantin wanita tersebut. Di sana pengantin bernama Dina mengatakan bahwa dia senang bisa dimakeup dengan MUA yang sudah diinginkannya itu.

@tyassfya

Reply to @apainibos_

double take - dhruv

 

Sang mempelai wanita itu bercerita bahwa dia H-3 sebelum acara, mendadak MUA harus diganti dan bertemu dengan MUA baru bernama Tyas. Dina bahkan tidak sempat ambil test makeup dan langsung mempercayai MUA tersebut.

"H-3 dadakan harus ganti MUA, milih mbak Tyas (gapernah dirias sama doi sebelumnya) dan lalu ga ambil test makeup ga ada tuh yang namanya kita dihadepin ke cermin SAMA SEKALI, ga ada kepikiran buat nanya juga sih," tulis Dina.

@tyassfya

Reply to @realita080

Horror atmosphere piano & SE. - Kohrogi