Brilio.net - Wabah virus corona masih menjadi perbincangan publik di belahan dunia. Selain wabah ini melumpuhkan mobilitas dan segala aktivitas, virus ini juga membuat masyarakat waspada dan saling menjaga jarak  atau memakai masker agar tak tertular.

Di balik wabah Corona, banyak juga cerita menarik yang menjadi perbincangan warganet. Virus yang terjadi di China tersebut membuat beberapa pasangan tak dapat mengelar pernikahan. Ada pula bukti kisah cinta yang tergambar dari sepasang lanjut usia yang terinfeksi virus di China.

Diketahui pria 87 tahun dan istrinya 83 tahun ini menjalani karantina di sebuah rumah sakit. Meski keduanya sama-sama terinfeksi virus Covid-19 atu Corona, pasangan manula ini tetap kompak dan menunjukkkan kasih sayang dan cintanya. Dalam video yang dibagikan lewat kanal YouTube, sukses membuat haru dan menyedot perhatian publik.

Sama-sama terinveksi Corona worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com

Loading...

Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Jumat (13/2), keduanya sama-sama positif terinfeksi Covid-19. Mereka merupakan salah satu korban yang tengah bersama-sama berjuang melawan virus tersebut. Sang istri terlihat terbaring lemah di sebuah tempat tidur. Sedangkan posisi tempat tidur sang suami berada di dekatnya, sehingga pria paruh baya tersebut dapat melihat istrinya setiap saat.

Namun demikian, suatu hari sang istri yang sudah dibujuk oleh beberapa perawat tetap rewel dan tak mau makan. Melihat tingkat tersebut sang suami lantas duduk di ranjang, sang istri untuk membujuknya makan. Melihat hal tindakan tersebut membuat orang-orang yang menyaksikan juga lantas terharu dan meneteskan air mata. Pasalnya sang kakak yang sama-sama masih dipasang selang infus itu dengan telaten menyuapi istrinya.

Dengan penuh kasih sayang dan sabar kakek itu menyuapi istrinya. Virus mematikan yang menyerang mereka ini tak lantas menyurutkan rasa cinta keduanya. Bahkan momen mengharukan di video ini juga menjadi viral di China. Banyak warganet yang terharu dan menangis melihat keduanya.

RECOMMENDED BY EDITOR