Brilio.net - Baru-baru ini viral sosok seorang pria yang bekerja sebagai Office Boy (OB) di sebuah perusahaan. Pria ini ramai dibicarakan karena tersebarnya video di media sosial Tiktok. Video tersebut diunggah akun Tiktok bondanprasetyo02.

Dalam video viral, pria tersebut disebutkan telah bekerja sebagai OB di perusahaan ini selama 2 tahun. OB ini bisa viral karena dia adalah salah satu pemuda yang tak memiliki HP. Hal tersebut menjadi sorotan lantaran orang pada umumnya memiliki HP untuk komunikasi sehari-hari hingga berselancar di media sosial.

Bukan tanpa alasan, pemuda ini tak memiliki HP karena kondisinya. Ia merupakan tulang punggung keluarga yang juga harus membiayai sekolah adik-adiknya. Semua tanggung jawab ini ia tanggung sehingga tak bisa membeli handphone.

Selain itu kondisi sekolah online saat ini juga membuat dia harus hidup lebih hemat karena harus membelikan HP untuk adiknya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Keadaan ini membuat teman-teman satu pekerjaannya tergerak hati untuk memberikan HP pada pemuda tersebut. Menurut teman-temannya, pemuda ini memiliki kepribadian yang baik.

Dilansir brilio.net dari Instagram @trending_youtube pada Sabtu (12/9). Terlihat dalam video tersebut, OB pria itu tengah bekerja di sebuah ruangan gudang yang juga kerap menjadi tempat istirahatnya.

Perekam video ini berniat untuk memberikan kejutan kepada teman OB-nya itu dengan membelikan handphone agar si pemuda bisa melakukan komunikasi dengan keluarganya. Ketika akan memberikan HP pada pemuda ini, ternyata sedang menunaikan ibadah salat sehingga temannya memilih menunggu hingga selesai ibadah.

Setelah beberapa saat, teman baik ini kembali mengecek teman OB-nya. Ternyata pemuda OB ini sedang tertidur untuk istirahat sejenak. Namun si pemberi HP ini merasa ini sudah saatnya memberikan HP pada pemuda OB ini, sehingga dia membangunkan pemuda OB ini lalu langsung memberikan HP itu.

teman baik belikan OB hp Instagram

foto: Instagram/@trending_youtube

Ketika tahu bahwa dia diberi HP oleh teman satu kantor, si pemuda OB hebat yang penuh semangat ini akhirnya menangis melihat rezeki yang dititipkan Tuhan melalui teman-teman kantor yang baik dan hebat juga.

teman baik belikan OB hp Instagram

foto: Instagram/@trending_youtube

Unggahan ini semakin viral setelah direpost oleh berbagai akun di berbagai media sosial. Salah satunya seperti unggah Instagram dari @trending_youtube ini yang sampai artikel ini ditulis, sudah hampir 6 ribu kali disukai. Bukan hanya itu, unggahan ini juga memunculkan berbagai komentar dari warganet yang senang dan terharu juga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Seorang pria bekerja sebagai OB di sebuah perusahaan mendadak viral di media sosal setelah videonya diunggah oleh akun Tiktok bondanprasetyo02. Dalam video itu, pengunggah video menceritakan bahwa di kantornya ada seorang OB yang sudah bekerja selama dua tahun. . OB tersebut menjadi tulang punggung bagi keluarganya di kampung. Selama ini ia yang membiayai sekolah adik-adiknya. Karena itu juga, ia jadi sulit untuk mengumpulkan uang untuk membeli handphone. Selama ini, OB pria itu tidak memiliki handphone untuk berkomunikasi dengan keluarganya di kampung. . Terlihat dalam video tersebut, OB pria itu tengah bekerja di sebuah ruangan dan di sebuah gudang sebagai tempat istirahatnya. . Ia pun berniat untuk memberikan kejutan kepada OB tersebut dengan membelikan handphone agar dia bisa komunikasi dengan keluarganya. Usai OB tersebut salat dan tengah istirahat di gudang, ia memberikan sebuah handphone kepada OB itu. . Si OB pun tengah tertidur dengan posisi duduk di lantau dan menyender ke dinding. OB tersebut tertidur mengenakan masker di wajahnya. Ia pun membangunkan pria itu perlahan-lahan hingga akhirnya terbangun. . Nampak si OB membuka kotak HP lalu menempelkan ke wajahnya dan menangis karena senang sekaligus terharu atas pemberian dari atasannya itu.

A post shared by #TrendingYouTubeIndonesia (@trending_youtube_) on

"semoga semakin banyak org baik sprti ini.. tnpa embel2 prank," tulis akun @ind.20

"Masya Allah..sedih liatnya ... Semoga Allah SWT memberikan kebaikan untuk yang memberi hp ... Dan semoga ob tersebut terus semangat buat biayain adiknya yg sekolah... Semoga berkah semua2nya aamiin," tulis akun @kurniawanutami.

"buat orang" yg berbuat kebaikan," tulis akun @theresiaika79.

RECOMMENDED BY EDITOR