Brilio.net - Apa jadinya kamu sedang asyik bermain petat umpet, kamu berhasil mendapat tempat persembunyian terbaik agara tidak bisa ditemukan oleh temanmu yang jaga. Kamu bersembunyi di dalam kontainer yang diparkir, kamu tertidur dan berakhir di negara baru. Kedengarannya seperti alur cerita dari film bertahan hidup, bukan? Tapi nyatanya itu benar-benar dialami oleh anak laki-laki Bangladesh berusia 15 tahun.

Dilansir dari India Times pada Kamis (26/1), sebuah peti kemas mendarat dari Bangladesh dan diturunkan di pelabuhan Port Klang Malaysia pada 17 Januari lalu. Salah satu staf terkejut kala menurunkan satu kontainer. Dirinya menemui seorang bocah kurus keluar dalam kotak tersebut.

Bocah tersebut terlihat bukan berasal dari Malaysia lantaran tak bisa diajak berbicara dengan bahasa setempat. Pihak berwenang dari pelabuhan yang curiga kalau anak tersebut adalah korban dari kejahatan pedagangan manusia segera menghubungi polisi setempat untuk datang.

Bocah Bangladesh ini sembunyi dalam kontainer saat main petak umpet Berbagai sumber

foto: pixabay.com

Setelah dikulk keterangan lebih lanjut, ternyata bocah itu tidak terlibat dalam aksi kejahatan apapun. Diketahui, boah tersebut bernama Fahim yang masih berusia 15 tahun.