Brilio.net - Mempertahankan hubungan pernikahan memang bukan perkara mudah. Selalu ada cobaan yang mengintai dalam perjalanan pernikahan semua pasangan. Usia pernikahan yang sudah memasuki puluhan tahun pun tak menjadi jaminan awetnya rumah tangga seseorang.

Selain dibutuhkan kerjasama, kepercayaan satu sama lain juga menjadi salah satu kunci dalam berumah tangga. Namun sayangnya, kepercayaan di antara pasangan bisa hancur karena suatu permasalahan. Seperti kebohongan, ingkar janji dan perselingkuhan.

Kisah pahit hancurnya suatu pernikahan juga dialami oleh seorang istri ini. Tak pernah terbayangkan olehnya, kalau rumah tangga yang sudah ia bina selama 20 tahun lamanya hancur karena kehadiran orang ketiga. Lebih pahitnya, ia ternyata sudah diselingkuhi oleh sang suami selama 10 tahun lamanya.

Kisah istri pergoki suami selingkuh di Facebook berbagai sumber

Ilustrasi perselingkuhan/foto: pixabay

Kenyataan pahit tersebut ia ketahui setelah tak sengaja membuka akun Facebook milik suaminya yang lupa di logout. Awalnya, perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini tak menyadari menggunakan akun Facebook milik sang suami. Sampai akhirnya ia membuka sebuah notifikasi pesan pada Juni 2016 yang tertulis "aku juga senang".

Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Jumat (3/7), pesan tersebut dikirim oleh seorang perempuan yang ia samarkan namanya sebagai Maggie Grey. Sedangkan nama suaminya ia sebut dengan Mike. Melihat pesan tersebut, istri yang diselingkuhi ini kemudian melihat lebih jauh percakapan lainnya.

Betapa terkejutnya ia ketika menemukan pesan dari kedua orang tersebut yang salah satunya berbunyi, "suara-suaramu kemarin membuatku bahagia". Hatinya semakin hancur ketika membaca pesan dari sang suami untuk perempuan selingkuhannya, bahwa dia mencintainya dan selalu memilikinya.

Dengan perasaan hancur, ia langsung menemui suaminya dan meminta penjelasan tentang apa yang sudah ia baca. Awalnya, sang suami sempat mengelak dengan mengatakan jika pesan-pesan yang dibaca sang istri bohong. Mike mengatakan jika Maggie hanyalah teman semasa kuliahnya yang ia hubungi lagi.

"Dia tidak penting," desak suami yang selingkuh itu.

Istri tersebut pun tak percaya begitu saja dan menunjukkan semua bukti percakapan di Facebook sang suami. Bukti tersebut pun tak bisa membuat sang suami mengelak. Sang suami pun akhirnya mengaku jika ia sudah berselingkuh dengan Maggie selama 10 tahun lamanya.

Dengan perasaan hancur, ia langsung mengakhiri pernikahannya dan mengusir sang suami dari rumah keluarga. Ia tak percaya jika kepercayaan yang ia berikan justru disalah gunakan oleh orang yang dicintai. Kisah sedih mengenai rumah tangganya tersebut ia bagikan di sebuah media sosial.

"Aku masih akan menjadi orang yang bisa dipercaya dan Maggie akan tetap menjadi pacar rahasia," katanya.