Brilio.net - Seorang ibu akan melakukan apa saja untuk melindungi sang buah hati kesayangan. Memang normalnya demikian, namun apa yang dilakukan ibu asal Georgia, Amerika Serikat berikut ini dapat dikatakan di luar nalar.

Alice Todd, seorang ibu berusia 45 tahun yang tinggal di kawasan Thomasville dilaporkan menjual anaknya sendiri yang masih berusia dua tahun. Hal itu ia lakukan lantaran Alice bermaksud membeli sebuah mobil sport tua jenis Plymouth Laser keluaran tahun 1992.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Senin (7/10), Alice membeli mobil tersebut dari pasangan bernama Tina Chavis dan Vicenio Mendoza pada 2018 lalu. Kasus ini menjadi perhatian polisi usai Tina Chavis membawa seorang anak perempuan yang terlihat memar ke sebuah rumah sakit.

Pada mulanya, kepada polisi Tina mengaku bahwa ia adalah ibu dari anak balita tersebut. Namun, pada akhirnya Tina tak mampu membuktikan hal itu ketika dimintai bukti oleh pihak kepolisian. Merasa curiga dengan gerak-geriknya, polisi kemudian membongkar praktik jual beli anak di bawah umur yang dilakukan oleh Tina, Alice dan Vicenio .

Atas tindakannya tersebut, masing-masing dari mereka kini terancam mendapat hukuman penjara dan denda 50 ribu Dollar AS atau sekitar Rp 708 juta. Mereka telah dijadwalkan untuk menghadiri persidangan pada 21 Oktober mendatang. Sementara itu, sang balita kini dalam perawatan anggota keluarganya yang lain.

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR