Brilio.net - Belum lama ini viral satu video di media sosial TikTok yang mengungkapkan seorang wanita yang gagal dilamar oleh kekasihnya, padahal segala persiapan sudah dipersiapkan dengan baik dan matang untuk menyambut kedatangan pasangan lelaki beserta keluarga.

Ketika semua hal sudah dipersiapkan untuk merayakan momen kebahagiaan bersama pasangan beserta keluarga, wanita ini mengatakan yang dia dapatkan malah rasa sedih karena sudah terlalu berharap.

cewek nggak jadi dilamar 2 kali TikTok

foto: TikTok/@kosanptarick

Pada video itu sang wanita menceritakan bahwa sang kekasih tak kunjung datang, padahal sudah sepakat akan melaksanakan lamaran pada hari itu, dan keluarga sang wanita bahkan sudah mempersiapkan keadaan rumah hingga makanan untuk dikonsumsi setelah acara lamaran berlangsung.

Loading...

cewek nggak jadi dilamar 2 kali TikTok

foto: TikTok/@kosanptarick

"Harusnya hari ini gue lamaran, eh malah enggak jadi. Persiapan udah 98% malah gak datang," tulis wanita itu di video yang diunggah.

Dalam video tampak bahwa sang wanita sudah mempersiapkan kebaya, hidangan, bahkan anggota keluarga yang harus ada saat lamaran juga sudah siap semua. Namun mimpi buruk terjadi setelah sang kekasih tiba-tiba nggak bisa dihubungi sampai akhirnya benar-benar nggak datang dan acara lamaran gagal terjadi.

"Dihubungi malah dibaca & enggak diangkat," tulisnya.

Momen dia nggak jadi dilamar ini ternyata bukan yang pertama kali, melainkan sudah yang kedua kali. Namun di kolom komentar si wanita malang ini menjelaskan bahwa yang pertama nggak separah ini, karena pihak lelaki meminta diundur beberapa hari menjelang hari H lamaran.

cewek nggak jadi dilamar 2 kali TikTok

foto: TikTok/@kosanptarick

"Gini amat ya, pacaran empat tahun demi kepastian keseriusannya. Parahnya dua kali di PHP-in. Dasar lanang dikasih kesempatan malah seenaknya," ungkapnya.

Di video wanita ini menjelaskan juga rasa malu yang dia rasakan pada orangtua terutama sang ayah meminta cuti pada kantor agar hadir di momen penting sang anak, namun ternyata lamaran gagal.

"Bela-belain bapak gue dari tegal cuti kerja buat anaknya mau dilamar, Gak habis pikir dan gak bisa berkata-kata lagi," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, tayangan ini tengah viral hingga disaksikan lebih dari 3 juta kali. video yang telah viral di berbagai media sosial ini pun menuai berbagai komentar haru warganet pada kisah cinta pilu wanita ini.

"TINGGALIN ,jangan mau di BEGOIN karna sayang udah Hubungan 4 taun ,kalo bertahan terus Lo mau seumur idup dipermainin," tulis akun TikTok/@ilyH.U.M.A.Namun

"kaka syng jgn sedihhh,suatu saat kaka akan dipertemukan oleh lelaki yg lbih baik,smngtt," tulis akun TikTok @Nind_

@kosanpatrick

Kalo mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua,cukup gua aja.paham.?##xyzbca ##xyzcba ##fyp ##kuat

original sound - MITTY ZASIA

RECOMMENDED BY EDITOR