Brilio.net - Selalu ada cerita mengharukan sekaligus memotivasi di sekitar kita. Dari cerita tersebut ada banyak hikmah yang bisa dipetik untuk pembelajaran hidup. Mungkin salah satunya yang terjadi kepada kakak beradik yang satu ini.

TikToker terkenal bernama Shabira atau Lala dan ayahnya membagikan kisah haru tentang perjuangan hidup seorang kakak-adik di tengah himpitan keadaan. Mereka tidak sengaja bertemu dengan kakak beradik ini di pinggir jalan saat hendak pulang.

Melansir dari TikTok @shabiraalulaadnan pada Minggu (4/9), Shabira dan ayahnya menghampiri kakak beradik dan mengikuti mereka pulang. Kakak beradik itu yang sudah remaja itu membawa skateboard di tangannya.

"Jadi tadi aku lagi arah Pulang, melihat 2 orang anak. Yg 1 pakai skateboard. Yang 1 lagi pegangin tangannya," tulis akun @shabiraalulaadnan.

kisah haru kakak beradik © TikTok

foto: TikTok/@shabiraalulaadnan

Rupanya sang adik berbaju merah itu tidak dapat berjalan, sehingga kakaknya harus menuntun atau kadang-kadang menggendongnya. Shabira dan ayahnya mengikuti mereka pulang ke rumahnya yang cukup jauh.

"Terus aku tanya rumahnya dimana Dan ternyata jauhnya Masha Allah, dan lihat deh. Kalau mau masuk rumah, adiknya selalu di gendong kuda," lanjutnya.