Brilio.net - Kehilangan orang terkasih adalah suatu kesedihan yang sangat mendalam. Apalagi jika ditinggalkan oleh orang tua sendiri yang lebih dulu menghadap sang pencipta. Karena hal itulah, sering kali rasa rindu akan muncul setiap saat. Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang seorang balita yang tampak mencium nisan sang ayah karena sangat merindukannya.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @melindarasya17 pada (7/9) lalu. Dalam video yang berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan momen seorang balita sedang melepaskan rindu dengan tengkurap sambil mencium nisan sang ayah.

Kisah haru balita cium nisan sang ayah TikTok

foto: TikTok/@melindarasya17

"Papa datanglah dalam mimpiku. Aku ingin sekali memelukmu," tulis pemilik akun dalam cuplikan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @melindarasya17, Minggu (16/10).

Pada video tersebut, anak dari pemilik akun sedang berada di makam sang ayah. Balita laki-laki ini datang ke makam ayahnya karena ingin melepas rindu. Saking rindunya dengan sang ayah, bocah laki-laki ini sampai sakit selama 3 hari.

"3 hari sakit merindukan papanya...," tulis keterangan dalam video unggahan.

Ketika berziarah ke makam sang ayah, bocah tersebut langsung tengkurap sambil mencium nisan sang ayah. Ia kemudian menciumi batu nisan sang ayah tercinta.