Brilio.net - Mendapat belasan sampai puluhan orderan dalam satu hari, membuat driver ojek online bertemu dengan berbagai macam penumpang. Ada yang datar-datar saja, galak sampai baik hati. Kalau boleh milih, tentu saja pengennya dapat penumpang yang baik. Tapi nasib siapa yang tahu. Ada saja peristiwa yang tidak diprediksi malah terjadi.

Selain itu, yang bikin para driver agak was-was adalah ketika mendapat orderan mencurigakan. Seperti yang dialami oleh driver bernama Rizki Wahyu ini. Bukan cuma mencurigakan, bisa dibilang pengalamannya adalah pengalaman yang menyeramkan.

Seperti yang ceritanya diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam, saat itu Rizki mendapat orderan dari akun bernama Mujahidin. Dari foto chat yang diunggah, terlihat pesanan tersebut masuk pada pukul 8 malam. Driver ini tampaknya mendapat orderan makanan, namun titik pengantarannya sedikit mencurigakan.

orderan mistis antar makanan ke kuburan © Instagram/@gojek24jam

foto: Instagram/@gojek24jam

Loading...

Bagaimana tidak, sang pemesan meminta driver untuk mengantarkan makanan itu sesuai GPS yang ada di aplikasi. Di mana ketika dilihat, GPS itu menunjukkan lokasi ke sebuah kuburan. "Itu kuburan kah pak," tanya Rizki. Lalu sang pemesan bernama Mujahidin ini menjawab, "Iya ikuti saja GPS."

Meski demikian, Rizki tetap mengantarkan pesanan dan masuk ke dalam kuburan. Ia juga sempat merekam perjalanannya selama beberapa detik. Meski demikian, tidak diketahui kelanjutan cerita menyeramkan ini. Sebab, dari sang driver sendiri tidak menceritakan lebih lanjut soal pengalaman mistisnya tersebut.

Pengalaman mistis yang dialami oleh para driver ojek online memang kerap terjadi. Apalagi jika para driver yang sering ngalong, alias mengambil orderan pada jam tengah malam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

OMIS "Orderan Mistis" . . . Driver : @mrwbu18 #Gojek #Gojek24jam #Ojol #Dramaojol

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Usai diunggah oleh akun @gojek24jam pada beberapa waktu lalu, cerita seram yang dialami oleh driver ojek online ini viral. Hingga kini, postingan tersebut telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 4.000 kali. Banyak warganet yang terheran dengan keberanian Rizki untuk menyelesaikan orderan tersebut sampai masuk kuburan. Tentu saja banyak yang penasaran dengan akhir cerita ini.

"endingnya gimn? ketemu ga sama yang order?," tanya akun @e_ridwan.

"Wah kalau saya yg disitu bisa salah baca doa, malah baca doa makan," tulis akun @herman_asmar.

"Gublukk.. Beneran diikutin gps," kata akun @gojekcilegon.

RECOMMENDED BY EDITOR