Brilio.net - Mencari nafkah memang sudah menjadi kewajiban sebagai seorang kepala keluarga. Bahkan berbagai cara dilakukan demi bisa membahagiakan orang terkasihnya. Sama halnya dengan driver ojek online ini, rela melakukan apa saja meskipun dirinya sangat kesulitan.

Menjadi driver ojek online yang setiap harinya berada di jalan raya, pasti banyak risiko yang dihadapi. Selain kecelakaan saat mengendarai sepeda motor, namun jatuhnya perlengkapan ojol saat dijalan juga bisa menjadi malapetaka. Nah, baru-baru ini terjadi musibah yang dialami oleh driver ojek online dalam unggahan akun TikTok @utheee_5 pada Selasa (21/9).

driver ojek online cari powerbank © 2022 TikTok

foto: TikTok/@utheee_5

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, diceritakan oleh pemilik akun TikTok yang baru saja pulang kantor dengan naik ojek online. Namun ditengah perjalanan, powerbank milik driver ojek online terjatuh.

"Tadi sore pas aku pulang kantor kaya biasa pulangnya naik Gojek, karena kalau udah sore ampun banget sama macetnya Semanggi. Nah, pas banget lagi di tengah jalan tiba-tiba powerbank si bapak ojolnya jatuh," tulis @utheee_5

Karena hal itu, lantas driver ojek online pun mencoba mencarinya. Bahkan ia nekat menerobos padatnya arus lalu lintas untuk mencari powerbanknya yang jatuh. Dalam video yang diunggah, terlihat jelas saat ojol tersebut berjalan di pinggir jalan sambil mencari powerbanknya.

driver ojek online cari powerbank © 2022 TikTok

foto: TikTok/@utheee_5

Namun, sayangnya setelah powerbank tersebut ketemu, wujudnya sudah hancur karena terlindas mobil yang melintas. Meski begitu ia tetap mencobanya, berharap masih berfungsi normal.

"Aku nungguin 5 menit dia muter-muter cari powerbanknya yang jatuh di jalan.. akhirnya ketemu dan powerbanknya sudah hancur karena udah kelindes sama mobil yang lewat, nggak tega banget liat mukanya pas mau dicobain dicolok ke HPnya," imbuhnya pemilik akun.