Brilio.net - Banyak kejadian yang diakibatkan oleh kelalaian ibu dalam menjaga anak-anaknya. Beberapa kasus lalai ini bahkan menyebabkan kecelakaan sang buah hati. Dan tak jarang sang anak harus meregang nyawa karena kelalaian dari orangtuanya tersebut.

Biasanya kelalaian itu karena hal-hal kecil yang tidak kira berakibat fatal. Padahal setiap hal berbahaya yang tidak sesuai dengan usia anak sangat berisiko kecelakaan. Di usia tertentu, bayi juga gemar memasukkan apapun ke mulutnya. Ada dari makanan kecil, binatang atau benda berbahaya yang ada di depannya.

Dikutip dari Viral4real oleh brilio.net, Rabu (31/1), seorang ibu di Bulacan, Filipina lalai menjaga bayinya yang masih berumur 1 tahun. Ia memberikan potongan sosis hotdog untuk 'mainan' sang bayi. Ia pikir bayinya tidak akan menyukai dan memakan sosis tersebut. Ia lalu meninggalkan bayinya sendirian dan kembali ke tangga rumahnya untuk mengambil sesuatu.

Beberapa saat setelah kembali, ia sangat terkejut. Wajah bayinya sudah berubah warna menjadi ungu dan sulit bernafas. Ia pun segera melarikan bayinya ke rumah sakit terdekat, Namun nahas, ternyata terlambat, sang bayi meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dokter pun memberi keterangan bahwa sang bayi meninggal akibat tersedak potongan makanan berupa sosis yang membuat tidak bisa bernafas.