Brilio.net - Faktor ekonomi seringkali menjadi tolak ukur dalam lingkaran pertemanan. Orang kaya bakal berkumpul dengan yang kaya, sementara orang susah juga akan berteman dengan orang-orang yang senasib. Meski kenyataannya ada juga orang tajir yang mau untuk menjalin hubungan dengan orang biasa.

Belum lama ini, viral sebuah curhatan seorang cewek yang berasal dari keluarga berada tentang lingkaran pertemanannya. Cewek yang tidak menyebutkan identitasnya ini menyadari kalau selama ini ia hanya dimanfaatkan oleh teman-temannya saja. Ia bisa dengan mudah mendapat banyak teman karena sering traktir orang-orang.

Dilansir brilio.net dari World Of Buzz, Kamis (29/8), sampai akhirnya, ia berhenti berhubungan dengan kawan-kawan lamanya. Namun, cewek ini punya seorang teman berinisial A yang telah berteman sejak SMP. Seakan berbeda nasib dengannya, si A ini datang dari keluarga normal yang kondisinya tidak seberuntung cewek tersebut. Namun, cewek berinisial A ini sering memberikan perhatian kepada si cewek tajir tersebut.

Akhirnya cewek tajir asal China ini seringkali main bareng dengan si A. Bahkan, cewek kaya tersebut nggak segan mengeluarkan uangnya untuk membayar semua pengeluaran A saat keduanya main bareng.

ilustrasi foto: worldofbuzz.com

Loading...

"Kita sering pergi berbelanja bersama. Saya mengerti bahwa keluarganya tidak mampu, jadi saya akan mengambil kesempatan untuk membeli pakaian dan makeup untuknya, karena saya hanya ingin bahagia," ujar cewek kaya raya yang tidak mau disebutkan identitasnya ini.

Lalu kedok si A akhirnya mulai terkuak. Itu terjadi saat cewek kaya ini lupa membawa dompet ketika mereka sedang minum di sebuah kedai bubble tea. Kemudian cewek tersebut meminta A untuk membayar tagihan minuman terlebih dahulu, dia akan menggantinya di lain waktu.

Namun jawaban A sungguh menohok. Ia malah menyalahkan temannya karena lupa membawa dompet. Dengan nada menghakimi, A mengucapkan kalau tidak mau keluar bersama lagi jika cewek itu tidak membawa dompet.

"Lain kali ingatlah untuk membawa dompetmu kalau tidak aku tidak mau pergi denganmu lagi," kata A.

Tentu saja pernyataan A membuat cewek kaya raya ini kaget. Jadi selama ini, seluruh temannya memang hanya memanfaatkan kekayaannya saja, tidak benar-benar tulus. Sejak saat itu, hubungan keduanya mulai renggang. Mereka mulai jarang bertemu dan pergi bersama lagi.

Usai diunggah di grup Facebook UTAR Confessions, kisah memilukan cewek tajir ini viral. Ribuan komentar serta lebih dari 700 warganet telah membagikan kisahnya di Facebook. Tentu banyak dari mereka yang terkejut dengan ending kisah pertemanan cewek kaya raya ini.

RECOMMENDED BY EDITOR