Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/gib)

20 Agustus 2019 17:09

Kisah cewek rela makan mi instan demi beli kado, endingnya ngenes

Nggak tanggung-tanggung, si cewek ini makan mi instan saja selama sebulan penuh.

Kisah cewek rela makan mi instan demi beli kado, endingnya ngenes

View Image



Brilio.net - Disadari atau tidak, teman memiliki peran penting dalam kehidupan. Namun meski demikian, nggak semua orang bisa dijadikan teman dekat atau sahabat. Beberapa di antaranya ada yang hanya menganggap teman hanya karena status sosialnya saja. Tipe pertemanan macam ini tentu saja punya gengsi yang sangat tinggi.

Biasanya orang yang sudah terjebak di pertemanan macam itu, pasti bakal melakukan apapun untuk bisa menyeimbangkan gaya hidup teman satu gengnya. Padahal belum tentu orang itu punya tingkatan ekonomi yang sepadan dengan teman-teman lainnya.

Nah, seorang cewek asal China dengan identitas misterius baru-baru ini membagikan kisah ngenes. Cewek itu dalam sebulan rela hanya makan mi instan demi bisa membeli kado barang mahal untuk salah seorang temannya yang akan berulang tahun. Namun karena alasan sepele, kado yang ia belikan ditolak mentah-mentah oleh temannya.

Dilansir brilio.net dari World of Buzz, Selasa (20/8), diketahui teman cewek misterius itu mengadakan pesta mewah untuk ulang tahunnya yang ke-21. Berperan sebagai teman yang baik dan untuk mendapatkan pengakuan dari teman-teman satu geng, tentu saja cewek ini harus hadir dan memberikan hadiah mewah.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk hanya mengonsumsi mi instan selama satu bulan. Itu dilakukan demi bisa menyisihkan uang cukup agar bisa memberikan barang branded untuk kado. Ia yang ada di kampung halaman kemudian berangkat pakai bus menuju ke lokasi pesta yang ternyata cukup jauh.

Loading...

makan mi instan sebulan demi kado mewah © berbagai sumber

foto ilustrasi pesta ulang tahun: khinchanny.info

Dikarenakan menempuh waktu yang cukup lama di perjalanan, cewek ini kemudian datang terlambat ke acara pesta. Bukannya disambut oleh teman-temannya, cewek ini malah dapat perlakuan tak menyenangkan. Kehadirannya tidak diterima oleh sebab ia datang terlambat ke acara pesta tersebut. Ditambah, cewek yang tidak menyebutkan identitasnya ini hanya punya waktu dua jam berada di pesta karena harus menghadiri ujian di kampusnya.

Tentu saja perlakukan teman-temannya itu membuat cewek ini sakit hati. Sebab, ia sudah banyak melalui perjuangan panjang demi membelikan kado dan datang ke acara pesta. Ia bahkan tak habis pikir karena rela menabung dan hanya makan mi instan selama sebulan hanya untuk membelikan kado ke temannya tersebut.

Usai diposting di grup Facebook, curhatan cewek China ini viral dan jadi perbincangan warganet. Curhatan panjang itu telah dibagikan sebanyak 600 kali dengan ratusan komentar dari warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Momen Apes Pesta Ulang Tahun Persahabatan Momen Sial Kado Ulang Tahun
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE