Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Kurnia Putri Utomo (brl/lin)

25 Oktober 2018 01:01

Kisah bocah yang ulang tahunnya tak didatangi temannya ini bikin haru

Kok pada tega sih teman-temannya?.

Kisah bocah yang ulang tahunnya tak didatangi temannya ini bikin haru

View Image



Brilio.net - Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial. Pada umumnya, ulang tahun dirayakan dengan mengadakan sebuah pesta. Orang-orang yang berulang tahun akan mengundang teman dan kerabat dekat saat pesta ulang tahun mereka. Harapannya tentu para tamu undangan bisa datang dan merayakan ulang tahun bersama.

Namun apa yang dialami seorang bocah dari Arizona saat merayakan ulang tahunnya yang ke-6 ini sungguh mengharukan. Dilansir brilio.net dari abc15.com, Kamis (25/10), bocah laki-laki bernama Teddy tersebut merayakan ulang tahun di Restoran Peter Piper Pizza, Tucson, Arizona, Amerika Serikat. Ia mengundang 32 teman-temannya dari Taman Kanak-Kanak (TK).

Orangtua Teddy, Sil Mazzini mengatakan awalnya hanya beberapa tamu undangan yang mengirimkan pesan bahwa mereka tidak dapat hadir. Tidak disangka, saat hari perayaan ulang tahun semua undangan tidak dapat hadir. Padahal Sil Mazzini telah memesan pizza untuk tamu undangan.

Potret Teddy yang sedih di hari ulang tahunnya diunggah di media sosial. Akun Twitter @abac15 mengunggah foto Teddy dengan caption mengharukan.

"Tucson 6 tahun, mengundang 32 temannya untuk pesta pizza di ulang tahunnya pada akhir pekan... dan tak seorang pun muncul," tulis akun Twitter @abac15.

Loading...

Tak disangka unggahan tersebut mendapat respons dari tim basket Amerika Serikat Phoenix Suns. Tim basket tersebut mengajak Teddy untuk merayakan ulang tahunnya saat pertandingan Phoenix Suns vs Los Angeles Lakers pada Rabu (24/10).

"Bagaimana jika kita merayakan dengan ribuan orang di tempat kami! Tiket untuk pertandingan Rabu #SunsVSLakers semua milikmu Teddy! Sampai jumpa," tulis akun Twitter @suns.

Tak hanya tim basket Amerika Serikat, warganet juga turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Teddy. Berikut beberapa komentar wareganet.

"Happy Birthday to You, Happy Birthday to You, Happy Birthday dear Teddy, Happy Birthday to You! Kami kirim kami cinta untukmu Teddy!," cuitan pemilik akun @theheathermyers.

"Teddy Selamat ulang tahun! Menikmati permainan!," ucap akun @LadybugMa1005.

"Kalian luar biasa!! Selamat ulang tahun Teddy," tulis @Sin_City_Sue.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Momen Haru Kisah Mengharukan Cerita Mengharukan Momen Mengharukan Ulang Tahun
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE