Brilio.net - Siapa yang sudah pernah mencoba mengambil boneka dari mesin capit boneka? Beberapa orang pernah berhasil mengambil boneka dari mesin tersebut. Namun beberapa lainnya sering gagal. Bukannya senang, akan timbul rasa jengkel apabila gagal mengambil boneka.

Kejadian tak biasa menimpa seorang bocah yang mencoba bermain dengan mesin capit boneka di sebuah mall. Dilansir Brilio.net dari Asiaone.com, Rabu (26/6) bocah asal Dongguan, China ini sangat tertarik dengan boneka Pikachu di mesin capit boneka. Alhasil ia mencoba mendapatkan boneka itu dengan segala cara.

terjebak di mesin capit boneka © asiaone.com

foto: asiaone.com

Bocah itu pun masuk ke dalam mesin capit boneka lewat sebuah lubang tempat mengambil boneka. Sayangnya, ia tidak bisa keluar dari mesin. Bocah ini pun terjebak di dalam mesin pencapit boneka selama 30 menit.

Loading...

Untungnya, bocah tersebut tidak terluka. Pemilik mesin capit boneka pun segera dipanggil. Bocah tersebut selamat usai mesin capit boneka dibuka dengan kunci.

Fenomena semacam ini bukan kali pertama. Ada sebuah kejadian di tahun 2008, seorang anak terjebak setelah memanjat mesin pencapit boneka. Pernah juga ada dua orang anak tidak bisa keluar usai mencoba masuk mesin pencapit boneka.

Lebih parahnya pernah ada seorang guru di Amerika Serikat, yang didakwa karena membuat putrinya merangkak ke dalam mesin capit boneka untuk mencuri hadiah. Kejadian seperti itu tentunya tidak baik untuk dicontoh. Peristiwa semacam ini juga menjadi peringatan bagi orangtua agar lebih berhati-hati.

RECOMMENDED BY EDITOR