Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Kurnia Putri Utomo (brl/lea)

26 Juni 2019 18:11

Kisah bocah terjebak di mesin capit boneka ini bikin ngelus dada

Saking kepenginnya mendapatkan boneka, bocah ini mencoba ini melakukannya dengan segala cara. .

Kisah bocah terjebak di mesin capit boneka ini bikin ngelus dada

View Image



Brilio.net - Siapa yang sudah pernah mencoba mengambil boneka dari mesin capit boneka? Beberapa orang pernah berhasil mengambil boneka dari mesin tersebut. Namun beberapa lainnya sering gagal. Bukannya senang, akan timbul rasa jengkel apabila gagal mengambil boneka.

Kejadian tak biasa menimpa seorang bocah yang mencoba bermain dengan mesin capit boneka di sebuah mall. Dilansir Brilio.net dari Asiaone.com, Rabu (26/6) bocah asal Dongguan, China ini sangat tertarik dengan boneka Pikachu di mesin capit boneka. Alhasil ia mencoba mendapatkan boneka itu dengan segala cara.

terjebak di mesin capit boneka © asiaone.com

foto: asiaone.com

Bocah itu pun masuk ke dalam mesin capit boneka lewat sebuah lubang tempat mengambil boneka. Sayangnya, ia tidak bisa keluar dari mesin. Bocah ini pun terjebak di dalam mesin pencapit boneka selama 30 menit.

Loading...

Untungnya, bocah tersebut tidak terluka. Pemilik mesin capit boneka pun segera dipanggil. Bocah tersebut selamat usai mesin capit boneka dibuka dengan kunci.

Fenomena semacam ini bukan kali pertama. Ada sebuah kejadian di tahun 2008, seorang anak terjebak setelah memanjat mesin pencapit boneka. Pernah juga ada dua orang anak tidak bisa keluar usai mencoba masuk mesin pencapit boneka.

Lebih parahnya pernah ada seorang guru di Amerika Serikat, yang didakwa karena membuat putrinya merangkak ke dalam mesin capit boneka untuk mencuri hadiah. Kejadian seperti itu tentunya tidak baik untuk dicontoh. Peristiwa semacam ini juga menjadi peringatan bagi orangtua agar lebih berhati-hati.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Duh Kejadian Nyata Kelakuan Anak Sekarang Kelakuan Buruk
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE