Brilio.net - Setiap anak pasti menyadari setiap pengorbanan orangtuanya. Namun terkadang, pengorbanan tersebut kerap dianggap sebelah mata. Hal ini terjadi karena anak hanya memandang dari hasil dari usaha orangtuanya saja. Sedangkan proses di balik hasil itu sendiri tidak pernah disadari.

Seperti kisah seorang ayah asal Filipina ini. Demi membelikan sang anak sebuah smartphone, ia rela menyisihkan uang setiap hari. Uniknya, pria yang tidak disebutkan identitasnya ini selalu menabung setiap uang koin yang ia dapat.

Cerita perjuangan sang ayah ini menjadi sorotan warganet usai fotonya diunggah oleh akun Instagram @hashtag_mccoydl. Pada postingan tersebut, seorang pria yang mengenakan kaus hijau sedang fokus menyusun uang koin di atas etalase sebuah konter HP.

Pada foto terlihat beberapa tumpukan uang koin yang diduga merupakan hasil tabungan dari pria itu. Meski demikian, belum diketahui berapa uang yang terkumpul untuk menebus HP canggih tersebut. Selain itu, tidak disebutkan juga berapa lama sang ayah menabung demi mewujudkan permintaan anaknya ini.

Pada foto lain yang viral, tampaknya sang ayah benar-benar berhasil membeli HP dengan menggunakan uang koin tabungannya tersebut. Ia difoto sedang berpose dengan HP yang baru saja dibelinya. Terlihat juga sang anak yang ternyata masih kecil sedang bersamanya saat membeli gadget tersebut.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sana ma-meet ko yung mag ama na ito kasi sobrang nakakaantig lang ng puso. Makikita dito lahat talaga paghihirapan mo para lang sa kasiyahan ng mahal natin. :)

A post shared by Mccoy De Leon (@hashtag_mccoydl) on

"Kuharap aku dapat bertemu dengan pria ini karena ia sangat baik. Inilah yang harusnya kita lakukan untuk membuat orang yang disayang bahagia" tulis akun @hashtag_mccoydl pada postingannya, seperti brilio.net lansir pada Jumat (26/7).

Usai diunggah pada akun tersebut, foto seorang ayah ini pun viral di media sosial. Hingga kini, unggahan tersebut telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 55 ribu kali. Perjuangan pria ini pun mendapat banyak reaksi salut dari para warganet.

RECOMMENDED BY EDITOR