Brilio.net - Setiap pasangan pasti tak ingin kisah cintanya kandas begitu saja. Untuk itu, dengan segala upaya mereka pun akan berusaha semaksimal mungkin dalam mempertahankan hubungannya.

Sayangnya, kenyataan terkadang memang tak sejalan dengan keinginan. Meski segala cara telah dilakukan, tak pernah ada jaminan bahwa sebuah kisah asmara akan berjalan mulus dan berakhir bahagia.

Adapun hal-hal yang dapat memicu rusak atau kandasnya hubungan asmara ini pun beragam. Faktor ketidaksetiaan adalah salah satunya. Hal tersebut pun turut dirasakan oleh seorang perempuan asal China berikut ini.

Merasa sakit hati lantaran kesetiaannya dikhianati, perempuan bernama Zhao ini pun melakukan balas dendam kepada mantan kekasihnya. Menariknya, cara Zhao dalam membalaskan dendamnya ini terbilang unik.

Alih-alih menggunakan kekerasan atau cara-cara mainstream lainnya, ia justru membeli 1 ton bawang merah. Bawang tersebut lalu dikirimnya ke rumah sang mantan pacar.

Loading...

Oleh sang penjual, berkarung-karung bawang itu lalu diletakkan di depan pintu rumah mantan kekasih Zhao. Di antara kumpulan bawang itu terdapat pula secarik kertas bertuliskan sebuah pesan dari Zhao.

"Kamu membuatku menangis selama tiga hari, sekarang giliranmu!" isi pesan dalam kertas tersebut seperti dikutip oleh brilio.net dari World of Buzz, Rabu (20/5).

duh berbagai sumber

foto: worldofbuzz.com

Sementara itu, Zhao sendiri mengaku bahwa ia memang memesan satu ton bawang merah dengan harapan bisa membuat mantan pacarnya menangis sepertinya. Sayangnya, tak diketahui apakah cara Zhao tersebut berhasil membuat sang mantan kekasih meneteskan air mata atau tidak.

"Aku tidak tahu apakah dia menangis atau tidak, tapi (kalau) aku pasti tercekik oleh baunya. Sekarang seluruh tempat berbau seperti bawang!" ungkap tetangga mantan pacar Zhao.

RECOMMENDED BY EDITOR