Brilio.net - Instagram menjadi tempat untuk para penggunanya memamerkan momen seru di dalam kehidupan. Berbagai momen dalam bentuk foto dan video dibagikan berkali-kali dalam satu hari. Tak hanya sekadar dokumentasi pribadi, terkadang orang menginginkan banyak like dan komentar dalam setiap foto yang diunggahnya.

Untuk mendapatkan itu, tentu mereka harus punya foto atau video yang menarik. Kesempurnaan dalam sebuah foto atau video diklaim bisa membuat banyak orang untuk memberi like dan juga komentar. Untuk itu, pemakai Instagram sebisa mungkin membuat fotonya sesempurna mungkin setiap kali diunggah.

Mengeditnya dengan aplikasi edit foto menjadi salah satu cara paling ampuh yang sering digunakan. Nggak cuma mengubah warna dan terang atau gelapnya sebuah foto. Aplikasi itu juga bisa mengubah banyak mengubah objek yang ada di foto, termasuk tampilan seseorang.

Namun karena kurang mahir mengedit, beberapa foto yang diunggah di Instagram ini bukannya bagus malah kelihatan gagal banget. Keanehan foto editan orang-orang ini bahkan bisa ketahuan dalam sekali lihat saja. Duh, bikin tepuk jidat.

Beriku ini deretan foto gagalnya, seperti brilio.net himpun dari thiswillblowmymind pada Minggu (10/11).

Loading...

1. Keren, bisa angkat beban sekaligus banyak. Tapi tunggu... Lihat deh di pantulan kacanya.

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

2. Ngakunya naik gunung, padahan cuma foto di pepohonan belakang rumah.

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

3. Cewek ini kalau berdiri kira-kira tingginya berapa meter ya?

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

4. Posisi pusarnya kok tinggi banget, sih?

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

5. Biar lebih Instagramable, pinggangnya diedit melengkung dulu.

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

6. Hmmm... Nggak berani komentar deh.

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

7. Kalau lihat foto begini di Instagram, bakal kasih like nggak?

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

8. Pantulan kacanya lupa diedit tuh.

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

9. Mulus banget mas. Sampai pori-porinya hilang.

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

10. Kelihatan cantik atau malah seram?

ketahuan editan instagram tepuk jidat © thiswillblowmymind.com

RECOMMENDED BY EDITOR