Brilio.net - Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang istri jengkel dengan sang suami. Sang istri mengamuk hingga nekat menggoreng puluhan ikan hias yang dikoleksi oleh suami. Naasnya, total harga dari ikan hias tersebut hingga puluhan juta dan ditaksir hingga setara dengan harga mobil.

Video yang sedang viral tersebut diunggah oleh akun TikTok @bunga_bungaa pada beberapa hari yang lalu. Tampak dalam video tersebut sang istri mempersiapkan wajan dengan berukuran besar, dan berisi minyak panas yang siap untuk menggoreng semua ikan.

"Semua gara-gara ikan nih. Ikan lagi, ikan lagi, ikan lagi, ikan lagi, apa-apa ikan. Kita gorengin aja ikannya," kata sang istri dengan nada kesal, dikutip brilio.net dari Tik Tok @bunga_bungaa, Jumat (8/7).

Ungkapan kesal seorang istri.

momen istri nekat goreng ikan hias Tiktok

foto: Tiktok/@bunga_bungaa

Dalam video tersebut tampak sang istri mengomel dengan nada kesal. Hal ini dikarenakan perhatian sang suami hanya tertuju pada ikan hiasnya saja. Bahkan tidak hanya itu, semua yang ia rencanakan untuk pergi bersama pun gagal hanya karena ikan.

"Kan enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng. Bener ga? Kemarin ga jadi kepuncak gara-gara mau beli ikan. Akhirnya batal dong ke puncak. Terus ke mall, katanya mau shoping. Tau-tau lihat ikan, beli ikan lagi. Beli makanan ikan lagi. Nah, sekarang kita goreng. Jadi enak tuh pulang-pulang makan ikan goreng. Kurang baik apa lagi sih saya? ujar sang istri.

momen istri nekat goreng ikan hias Tiktok

foto: Tiktok/@bunga_bungaa

Sang istri yang mengomel dengan menggoreng ikan pun merasa puas setelah ikannya matang. Sang istri memperlihatkan beberapa piring berisi ikan goreng yang sudah disusun secara rapi.

" Ye ikannya sudah matang. Ini udah matang semua, garing yah. Entar pulang-pulang makan ikan deh," ucap istri dengan nada bahagia.