Brilio.net - Menjadi driver ojek online pasti penuh risiko. Seharian berkelana di jalan, antar penumpang ke sana dan ke sini, memesankan makanan lalu mengantarnya ke alamat pemesan, belum lagi harus bolak-balik jemput dan antar barang. Kebayang kan capeknya seperti apa?

Saat kondisi badan sedang capek, pasti orang jadi tidak sabaran. Mungkin inilah yang dirasakan seorang driver perempuan satu ini. Merasa kesal karena menunggu pemesan makanan yang lama mengambil, driver ini emosi sampai melemparkan makanan yang baru saja dibelinya.

Kisah ini dibagikan akun Twitter @kembangkertas97. Awalnya ia membagikan foto kronologi peristiwa driver ojek online yang marah-marah. Pada postingan tersebut, sang pelanggan menuliskan kalau ia memesan seblak lewat ojek online. Tapi pelanggan ini tidak sadar ternyata jaringan internet di ponselnya bermasalah.

Oleh karena itu, segala macam notifikasi tidak bisa masuk ke ponselnya. Termasuk chat dari driver ojek online yang ternyata daritadi sudah menunggu di alamat yang diberikan. Barulah ketika jaringan di ponselnya normal kembali, ia mendapat notifikasi dari driver yang mengatakan kalau sudah lama menunggu.

driver ojek online lempar makanan © Twitter/@kembangkertas97

Loading...

foto: Twitter/@kembangkertas97

Sang pemesan sontak langsung bergegas menemui driver tersebut sambil mengucap maaf dan menjelaskan yang terjadi. Tapi si pemesan mengaku disemprot oleh driver karena membuat dia menunggu lama. Akhirnya keduanya pun terlibat cek-cok karena masalah ini.

Akun @kembangkertas97 juga mengunggah video detik-detik saat driver ojek online melempar seblak pesanan pelanggan. Sebelum dilempar, terdengar si pemesan melontarkan kata-kata yang tampaknya membuat driver perempuan ini sedikit tersinggung.

"Udah seblaknya dimakan, uangnya disedekahin ya, mbak," kata si pemesan seperti yang terdengar dalam video, seperti brilio.net lansir dari postingan akun @kembangkertas97 pada Rabu (15/1).

Mendengar perkataan pemesan yang merupakan seorang cewek, driver ini sontak naik pitam lalu mengambil seblak dan melemparnya. Alhasil seblak itu pun hancur berantakan di tanah.

driver ojek online lempar makanan © Twitter/@kembangkertas97

foto: Twitter/@kembangkertas97

Peristiwa ini pun viral di media sosial. Video tersebut telah ditonton lebih dari 3.000 kali. Meski demikian, aksi yang terjadi pada video tersebut masih menjadi perdebatan warganet. Ada yang menyalahkan si pemesan namun ada juga yang menyalahkan driver ojek online-nya.

"Ya pantes ngamuk udah nunggu lama, cs pake ngetrigger ngemeng : 'Seblaknya dimakan uangnya disedekahin ya mbak biar berkah'," ungkap akun @jendralojek.

"Salah dua duanya

1. Mba grab. Diem aja bukannya ngetok pintu atau berusaha nyari yang order

2. Situ . Udh tau jaringan eror siapin backup nomor hp lain, at least nunggu depan rumah supaya gampang temu," kata akun @Gihonoct.

"emang kalo mood lagi ga bagus jangan ngebid, soalnya dijalan tingkat stressnya tinggi moga bisa damai deh kedua belah pihak," ujar akun @riswantakdir.

RECOMMENDED BY EDITOR