Brilio.net - Banyak kejadian medis yang belum terpecahkan penyebabnya. Entah karena memang butuh waktu untuk meneliti atau kejadian tersebut terlalu absurd dan di luar logika para dokter. Kejadian semacam ini pun baru-baru ini menggegerkan dunia.

Dilansir dari khaleejtimes.com, Rabu (15/11), seorang wanita dari India mengalami gejalan aneh di kakinya. Adalah Anusuiya Devi (35), mengaku merasakan sakit di kakinya.

Setiap duduk, berjalan, dan melakukan aktivitas apapun kakinya selalu sakit. Hal ini sudah ia alami selama 5 tahun.

Tidak tahan dengan sakit setiap hari, wanita ini pergi ke dokter. Tak disangka setelah dilakuan x-ray, ada 70 jarum dan paku bersarang di kaki wanita ini. Dokter juga mendapati kaki wanita ini penuh luka.

jarum di kaki © 2017 brilio.net berbagai sumber

Mengenai kejadian ini, semua dokter dibuat bungung. Menurut pandangan medis, mustahil ada jarum dan paku tumbuh di kaki manusia.

Dokter menduga wanita ini mengalami kelainan jiwa sehingga memasukkan jarum serta paku di kakinya sendiri. Argumen para dokter dikuatkan dengan luka disekujur kaki wanita ini seperti sayatan dari luar.

Menanggapi pernyataan dokter, kakak Devi angkat bicara. Ia mengaku telah menemani adiknya selama menderita sakit 5 tahun ini. Ia membantah bahwa adiknya mengalami gangguan jiwa.

Para dokter kini tengah berupaya memeriksa kondisi Devi. Mereka mencoba memecahkan misteris di balik 70 jarum dan paku yang bersarang secara misterius di kaki manusia. Benarkah tumbuh begitu saja?