Brilio.net - Sudah hampir tiga pekan Avengers: Endgame dirilis di seluruh dunia, namun euforia film karya Russo Brothers ini masih menggema. Euforia tersebut terlihat di bioskop-bioskop yang masih ramai penonton.

Antusiasme terhadap film superhero juga ditunjukkan oleh masyarakat China. Nggak hanya para penggemar aja, demam Avengers: Endgame juga menghampiri mereka yang sebelumnya nggak pernah nonton aksi Iron Man dan kawan-kawan. Sensasi berbeda tentu saja dirasakan oleh penonton yang sebelumnya tak pernah mengikuti perjalanan para Avengers.

Seperti yang dialami oleh seorang pria yang berasal dari Zhejiang, China. Alih-alih merasa seru dan larut dalam cerita, pria 23 tahun ini justru tertidur sepanjang film berlangsung. Dilansir brilio.net dari World of Buzz pada Senin (13/5), pria tersebut membeli tiket pada pukul 21.00 waktu setempat pada 6 Mei lalu.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut membeli tiket setelah mendengar review yang memuji Avengers: Endgame. Diduga karena kurang minat dan hanya ingin merasakan euforianya, pria ini kelelahan menyaksikan film berdurasi 3 jam 1 menit. Pria tersebut pun tertidur sepanjang film.

pria ketiduran nonton endgame © 2019 brilio.net

foto: World of Buzz

Saking lelapnya, pria yang menonton sendiri ini tidak sadar jika film sudah selesai. Setelah itu, para penonton keluar dan meninggalkan pria tersebut di bioskop. Saat sang pria bangun, ia sudah sendirian di dalam bioskop. Dia kemudian bergegas ke pintu keluar teater namun terkunci. Merasa panik dan ketakutan, ia langsung menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Mendapat laporan, polisi setempat langsung datang ke bioskop dan bertemu dengan penjaga keamanan. Penjaga keamanan tersebut akhirnya menelepon salah satu staf dan memintanya datang ke bioskop dengan membawa kunci.

pria ketiduran nonton endgame © 2019 brilio.net

foto: World of Buzz

"Anda harus berterima kasih padanya (staf) karena dia datang jauh-jauh ke sini untuk membukakan pintu untuk Anda," ujar polisi menegur pria tersebut.

Berita tentang pria yang tertidur di bioskop selama menyaksikan Avengers: Endgame tersebut pun viral di media sosial. Banyak warganet yang dibuat tidak percaya bahwa ada seorang yang melewatkan perjalanan terakhir Avengers di tengah banyaknya orang yang menanti.