Brilio.net - Banyak sudah yang mengeluhkan kelakuan generasi muda penerus bangsa sekarang ini. Kelakuan yang jauh dari adat istiadat Nusantara dan cenderung meniru negara lain membuat banyak orang mengungkapkan keprihatinannya. Salah satu yang patut mendapat perhatian kita adalah keberanian para generasi muda mengumbar keseksian di depan umum, bahkan ada yang di dalam kelas di sekolahnya.

SMA Pose © 2017 facebook.com/Ali Lazuardi

Seperti kasus yang menimpa seorang siswi SMA yang belum diketahui identitasnya ini. Foto-foto beraninya di dalam ruang kelas viral di media sosial dalam beberapa hari ini. Empat foto tak senonohnya bahkan sudah dibagikan lebih dari 3.000 kali di media sosial Facebook hingga Kamis (27/4).

SMA Pose © 2017 facebook.com/Ali Lazuardi

 

SMA Pose © 2017 facebook.com/Ali Lazuardi

"Klo sekolah modele koyok ngene, Kira Kira, nanti luluse jadi apa ya," tulis seorang netizen bernama Ali yang mengungkapkan keprihatinannya seperti dilansir brilio.net, Kamis (27/4).

SMA Pose © 2017 facebook.com/Ali Lazuardi

Foto siswi SMA tersebut memang tergolong sangat berani. Entah apa motifnya, ia berpose 'hot' di dalam kelas. Bukan seorang diri ataupun berdua, karena teman-teman sekelasnya pun masih ada di latar belakang foto. Sungguh suatu tindakan yang tidak pantas untuk ditiru.