Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh!
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/fen)

23 Maret 2018 20:00

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

Aksi mereka benar-benar nggak masuk akal..

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

View Image



Brilio.net - Dari sekian banyak teman yang kamu punya, pasti ada salah satu atau dua yang perilakunya bikin geleng-geleng kepala. Teman macam ini biasanya tipe teman hore-hore. Mau sedang dalam situasi apapun, ia bisa menjadi penghibur bagi teman yang lain. Namun kadang juga menjadi orang yang merusak suasana mood-mu.

Orang macam itu, sudah pasti kelakuannya jauh dari orang normal lainnya. Padahal, apa sih, susahnya berkelakuan layaknya orang normal? Yang lebih bikin heran, mereka dengan percaya diri malah mengunggah foto kelakuan absurd-nya ke media sosial.

Bukannya mereka yang malu, tapi kamu sebagai teman yang malah jadi malu sendiri melihatnya. Seperti kelakuan orang-orang yang ada di deretan ini. Nggak tahu apa motivasinya, tapi kelakuan mereka benar-benar bikin ingin berkata, 'terserah lo, deh!'

Berikut ini kelakuan absurd 12 orang yang bikin tepuk jidat. Seperti brilio.net himpun dari izismile.com pada Jumat (23/3).

1. Menempatkan alat penghangat makanan di meja kerja. Baiklah.

Loading...

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

2. Daripada capek ditenteng, mending kursi barunya digendong saja.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

3. Antara serem tapi bikin ngakak.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

4. Ini bisa tersangkut bagaimana ceritanya?

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

5. Velg mewah puluhan juta masih kalah kece dengan velg pizza ini.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

6. Pasti tattoo-nya mahal, deh.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

7. Nasib penumpang long flight kelas ekonomi. Pengen selonjoran tapi nggak bisa.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

8. Temannya siapa, nih?

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

9. Ngantuk berat, tapi rumah masih jauh.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

10. Kursinya kurang tinggi.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

11. Sandwich puntung rokok. Ew!

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

12. Polisinya pasti lagi gabut banget, nih.

Kelakuan absurd 12 orang ini bikin ingin berkata 'terserah lo deh'

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Tingkah laku konyol Kelakuan Absurd Gambar Konyol Kocak Abis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE