Brilio.net - Dunia maya khusunya Facebook dihebohkan oleh unggahan video seorang netizen asal Malaysia, Ibrahim Syed Ali. Ibrahim pada Kamis (9/6), mengunggah video ketika salah seorang wanita jemaah Salat Terawih ambruk dan dikabarkan seketika meninggal dunia.

"Kejadian mlm td di masjid jamek PD masa salat terawih. Video ni saya dpt drp group lain. Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Allahu Akhbar... Subahannallah ...... meninggal semasa salat," tulis Ibrahim melengkapi unggahan videonya tersebut dikutip brilio.net, Jumat (10/6).

Video itu beredar viral hingga ke negara lain termasuk Indonesia. Bahkan, hingga kini video itu sudah ditonton sebanyak satu juta orang dan dibagikan oleh 21.393 pengguna Facebook.

Namun ternyata, video tersebut mengandung kebohongan karena menurut salah seorang netizen Khadir Abu Bakar, sang wanita hanya pingsan dan sadar sesaat setelah jatuh terjerembab.

"Jangan salah faham ...jemaah tu hanya pengsan aje ..pitam berlaku di Masjid Dato Hj Abdullah Sijang di Jalan Pantai Port Dickson, masa sholat Terawikh ...dah okey dah di sadar lepas bebrapa minit dan teruskan salat ..mudahan mudahan Allah jauhkan kita dari viral fitnah masa kini," tulis Khadir mengomentari video yang diunggah Ibrahim tersebut.

Kamu penasaran videonya? KLIK NEXT untuk melihatnya.

2 dari 2 halaman

Berikut video yang menghebohkan tersebut: