Brilio.net - Pernikahan adalah momen mengikat janji hingga maut memisahkan. Selain mengikrarkan janji suci, pernikahan juga akan membentuk keluarga baru bagi kedua insan yang berbahagia.

Rumah tangga itu membuat suami dan istri saling mengerti kondisi dan tingkah laku pasangannya. Tetapi, terkadang itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dikutip brilio.net dari DailyMail, Selasa (3/4), pria asal Inggris Christopher Forte (36) yang berprofesi sebagai guru bahasa di salah satu sekolah jatuh cinta dengan wanita asal Indonesia bernama Juliana Posman (38).

Keduanya mengikrarkan janji dan bertemu di tahun 2010 saat Forte masih bekerja sebagai penjaga asrama. Posman adalah seorang yang bekerja di konsultan hukum sejak masih berusia 20 tahun.

hutang 67 miliar cyin  © 2018 brilio.net

Loading...

Mereka pun merayakan acara pernikahan tersebut dengan biaya Rp 387 juta di sebuah hotel bernama Grosvenor. Kemudian mereka mengadakan pernikahan kedua di Indonesia dan berakhir dengan melaksanakan bulan madu di Bali.

Di balik kebahagiaan itu, ternyata Juliana mempunyai kebiasaan berjudi dan menginvestasikan saham. Juliana berdalih kepada sang suami jika akan kaya raya di kemudian hari.

Forte tidak mencurigai ketika Juliana sempat meminta uang untuk mengurus visa. Ia rela harus meminjam uang pensiun orangtuanya untuk sang istri.

hutang 67 miliar cyin  © 2018 brilio.net

Namun, yang membuat Forte terkaget-kaget ketika mendapat tagihan sebesar Rp 67 miliar atas nama istrinya Juliana dari beberapa bank dan situs perjudian. Akhirnya Forte memutuskan untuk menceraikan Juliana dan meminta Juliana membayar semua utangnya.

Juliana mengakui bahwa bangkrut dan sama sekali tidak bisa mengangsur utangnya. Begitu juga Forte yang sudah tidak memiliki harta benda dan harus menumpang tinggal bersama saudaranya. Kini Juliana kembali ke Indonesia setelah mengalami keterpurukan keuangan.

RECOMMENDED BY EDITOR