Brilio.net - Kejadian apes yang menimpa seseorang memang bisa datang kapan saja dan tidak dapat dihindari. Selain itu, kejadian-kejadian apes ini juga bisa menimpa siapa saja tanpa pandang bulu. Mulai dari lansia hingga bocah balita.

Seperti yang dialami oleh bocah balita satu ini yang harus mengalami kejadian kurang beruntung ketika berada di pinggir got. Saat itu, balita perempuan yang mengenakan baju pink ini terlihat jalan-jalan di pinggir got.

Ketika hendak melihat sesuatu, ia semakin mendekat ke pinggir got dan mencondongkan badannya ke depan. Lalu, karena kehilangan keseimbangan, akhirnya balita yang tidak diketahui identitasnya tersebut tercebur ke dalam got. Melihat hal ini, dengan cekatan orangtuanya langsung membantunya keluar dari got.

Kejadian apes yang menimpa balita itu berhasil direkam oleh ibunya. Video tersebut pun ramai menjadi pembicaraan banyak orang setelah di unggah di media sosial. Salah satunya oleh akun @infocegatansukoharjo di Instagram dikutip brilio.net, Kamis (2/8).

 

Saking mau viral, anaknya dibiarin nyebur got, kamera tetap on

A post shared by Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

Loading...

Nasib apes yang menimpa bocah balita tersebutmenuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang menganggap hal itu adalah kecerobohan sang ibu yang sibuk bermain gadget. Namun ada juga yang berpendapat bahwa kejadian apes itu adalah pengalaman bagi balita tersebut.

"Hadeeeuh pak2,jgan ngorbanin anak,,,nnti msuk psal pnganiayaan ringan tuh,,,anak amnah harus dijaga baik..." tulis akun @ak474198.

"Betapa bersalahnya kl q jd org tuanya...," ungkap akun @kurniawatiwinda32.

"Korban android...." komentar akun @basridinata.

"Astagaa, lucu tapi kasihan," papar akun @susan_dita.

"@ambardwi_aruem @atieknurrahmawati pen ketawa tapi takut dosa," ujar akun @kartikka_wln.

"Untuk pelajaran/pengalaman anaknya ga papa sih. orang cuma selokan jg. hahaha," pungkas akun @lancerianda.

RECOMMENDED BY EDITOR