Brilio.net - Perjuangan orangtua dari seorang anak sebelum lahir, hingga lahir dan merawatnya sedari kecil ada hal yang tidak akan terganti. Hal yang diharapkan dengan tumbuh kembang si kecil pun berbeda-beda.

Ada beberapa anak yang terlahir sehat dalam tumbuh kembangnya, tetapi ada juga yang ternyata harus mengidap sakit keras di masa kecil mereka.

ibu balita kanker  © 2017 brilio.net

Dikutip dari Viral4Real, kejadian terharu ini terjadi di sebuah rumah sakit di luar negeri, ketika sang Ibu memposting cerita di akun nya yang berisi tentang perjuangan anak balita nya untuk menghadapi penyebaran sel kanker di tubuhnya.

ibu balita kanker  © 2017 brilio.net

Loading...

Balita ini bernama Sophie, pada awalnya sang ibunda, Shelby mengira anaknya terkena gangguan pernafasan yaitu asma. Ia pun membawa Sophie ke rumah sakit di daerahnya tersebut, ternyata Sophie bukan terkena asma, tetapi di dalam tubuhnya sudah menyebar sel kanker yang mengakibatkan Sophie sulit bernafas.

ibu balita kanker  © 2017 brilio.net

Ketika Sophie sempat berhenti bernafas, Shelby pun kaget dan tidak mengira ini akan terjadi. Tetapi, suster yang menjaga Sophie cepat menangani nyawa Sophie. Shelby sangat berterima kasih kepada suster yang sangat setia menjaga balita nya ini. Di postingan akun Facebook dengan nama pengguna 'Sophie The Brave' ini sang ibunda memposting kata-kata untuk sang suster yang bikin terharu.

Percaya ya, kalo masih banyak orang baik di dunia ini.

RECOMMENDED BY EDITOR