Brilio.net - Sahabat adalah sosok terpenting di kehidupan seseorang selain pasangan dan keluarga. Bahkan sahabat bisa dianggap sebagai saudara saking dekatnya hubungan yang terjalin. Dengan sahabat, kebanyakan orang akan menghabiskan waktu bersama dan mengabadikan momen yang dilalui.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok tentang kisah pilu dua sahabat yang akan merayakan ulang tahun bersama tetapi dipisahkan oleh maut. Kisah tersebut dibagikan langsung oleh seorang gadis dalam unggahan singkat di TikTok pribadinya @__syaviola. pada (5/8) lalu.

"8 September tahun ini bisa diskip enggak?" tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @__syaviola, Rabu (10/8).

Berencana rayakan ultah bersama, sahabat ini justru dipisahkan oleh maut TikTok

foto: TikTok/@__syaviola

 

Kehilangan seseorang memang akan selalu menyisakan duka mendalam. Baik itu keluarga maupun sahabat dekat. Begitupun dengan yang dialami oleh Syaviola. Dalam video yang berdurasi 18 detik tersebut, Syaviola membagikan kisah persahabatannya dengan seorang pria bernama Wendic Lieddy. Keduanya berencana akan merayakan ulang tahunnya dengan makan steak bersama pada tanggal 8 September mendatang.