Brilio.net - Slogan 'YouTube lebih dari TV' tampaknya memang tengah mewabah. Tak heran banyak orang yang berbondong-bondong menjadi Youtuber atau Vlogger. Banyak cara dilakukan oleh YouTuber atau Vlogger demi eksistensinya di media sosial. Mereka juga saling menawarkan keunikan tema dalam channelnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan salah satu Yotuber yang dikenal dengan nama akun xo8Booth asal California. Dalam channel YouTubenya ia sering mengajak penonton melihat aksi gilanya melompat dari ketinggian.

youtuber gagal lompat © 2017 brilio.net

Ia bukan saja nekat melompat dari atap rumah lantai dua ke kolam renang. Tapi juga melakukannya dari atas tebing curam ke laut.

Berikut cuplikan salah satu aksinya melompat ke laut.

Loading...

Dengan menawarkan petualangan yang memicu adrenalin itu, subscriber channelnya mencapai 76 ribu.

Namun, sayangnya di balik kesuksesannya melakukan aksi gila itu, baru-baru ini ia justru mengalami kejadian buruk.

youtuber gagal lompat © 2017 brilio.net

Ia yang saat itu ingin mengabadikan momennya melompat ke arah kolam renang, justru membuatnya berakhir di rumah sakit dengan kondisi kaki patah. Alih-alih langsung 'mendarat' di kolam renang, saat itu tubuhnya justru 'menyentuh' lantai tepi kolam terlebih dahulu.

youtuber gagal lompat © 2017 brilio.net

Pria itu bahkan juga mengunggah video detik-detik kegagalannya itu, serta kondisi terkininya dalam akun YouTubenya.

Menurut video tersebut, kaki dan tumitnya mengalami luka paling parah. Saat ini pun ia masih di rawat di rumah sakit dengan kaki yang yang dipasangi pen.

RECOMMENDED BY EDITOR