Brilio.net - Seorang cowok berusia 18 tahun melakukan aksi yang cukup mengejutkan. Alex Nomernoy, cowok asal Moskow, Rusia, memanjat menara TV di Garlich, Rusia Barat, setinggi 1.150 kaki atau 350 meter menggunakan tangga. Pada ketinggian tersebut, ia lalu melakukan selfie dan merekam pemandangan yang ada di bawahnya. Ia menangkap pemandangan yang luar biasa seolah sedang berdiri di awan.

Alex menggunakan tongkat selfie untuk mengambil foto dan video saat dirinya ada di puncak menara. Dia mengatakan jika sudah lama sekali ingin menaiki menara tersebut.

cowok naik menara © 2016 brilio.net

"Aku memutuskan pergi ke sana dengan teman-teman. Kami tidak tidur selama 24 jam hingga akhirnya bisa berada di puncak menara besar ini," kata Alex seperti dilansir brilio.net dari Daily Mail, Kamis (29/9).

Alex mengatakan, dari ketinggian itu ia bisa melihat keindahan lanskap yang ada di bumi. Ia merasa tak takut dengan ketinggian dan nyaman berada di ketinggian 350 meter.

cowok naik menara © 2016 brilio.net

Dengan mengambil foto dan video dari ketinggian ekstrem itu memungkinkan orang lain juga bisa menikmati pemandangan dari atas. Sebab, ada panorama yang bisa terlihat di atas dan sama sekali tak terlihat di bawah.

"Beberapa orang terkejut dengan tindakan kami," ungkapnya.

cowok naik menara © 2016 brilio.net

Ia mengklaim jika tak mencari popularitas dengan melakukan perbuatan itu. Tapi tetap saja foto dan video yang viral akhirnya membuat dirinya jadi eksis. Ia pun bermimpi suatu saat bisa mengunjungi Hong Kong dan kota lain yang punya gedung pencakar langit yang besar. Nah, berikut video aksi gila Alex: