Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Kurnia Putri Utomo (brl/fen)

29 Januari 2018 07:35

Ingin ayahnya cepat sembuh, bocah ini azan setiap hari di sisinya

Perjuangan bocah ini mengharukan..

Ingin ayahnya cepat sembuh, bocah ini azan setiap hari di sisinya

View Image



Brilio.net - Setiap anak ingin orangtuanya sehat selalu. Begitu juga Nabil bin Zakariya(11) yang ingin sang ayah cepat sembuh selepas kecelakaan yang menimpanya.

Dilansir brilio.net dari Facebook @Denaihati Network, Minggu (28/1), Nabil bin Zakariya azan di sisi ayahnya setiap hari. Bocah asal Malaysia ini berharap ayahnya cepat sembuh dengan cara mengumandangkan azan di dekatnya setiap hari.

Ayah Nabil dulunya merupakan kontraktor. Ketika pulang kerja, sang ayah mengalami kecelakaan kereta. Sang ayah R Zakariya R Abdul Hamid(51) kini terbaring tak berdaya setelah kecelakaan itu.

nabil azan © Facebook Denaihati Network

Setiap kali Nabil berangkat dan pulang sekolah selalu menyempatkan azan di samping ayahnya. Ketika Nabil saat azan di samping ayahnya pun terekam dalam sebuah video. Suara Nabil yang indah berpadu dengan suasana haru menggetarkan hati siapapun yang melihat videonya.

Loading...

Diketahui sebelum kecelakaan, Nabil selalu diajak ayahnya shalat berjamaah di masjid. Nabil pun diberi amanah untuk menjadi muazin di masjid. Ia berlatih azan di depan ayahnya sebelum menjalankan amanah. Wajar saja, Nabil merupakan juara lomba azan dan suaranya sangat merdu.

nabil azan © Facebook Denaihati Network

Kini sudah tiga tahun berselang semenjak kecelakaan itu, Nabil masih setia azan di sisi ayahnya. Video Nabil azan di sisi ayahnya menjadi viral dan sudah saksikan 48 ribu kali serta mendapat 2,7 ribu like. Untuk lebih jelasnya, berikut cuplikan video Nabil saat azan disisi ayahnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Kisah Sedih Hubungan Anak dan Orangtua Cerita Sedih
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE