Brilio.net - Momen seorang mahasiswa ketika sedang berkuliah online tiba-tiba menjadi viral. Penyebabnya tak lain disebabkan oleh kondisi laptopnya yang sangat memprihatinkan.

Dikutip brilio.net dari akun TikTok @besookdiet, Rabu (3/3), tampak jika laptop mahasiswa yang bernama Satri tersebut tidak memiliki keyboard. Akibatnya, proses mengetik pun jadi terhambat karena Satri terpaksa menggunakan fitur keyboard on screen.

Namun demikian, Satri sendiri terlihat begitu santai dengan kondisinya itu. Meski sebentar laptopnya menunjukkan tanda-tanda akan rusak, ia tampak tak mempermasalahkan hal tersebut.

Atas aksinya dalam memanfaatkan barang seoptimal mungkin hingga tidak bisa digunakan itu, seorang warganet pun menjulukinya dengan sebutan 'the real'.

laptop tanpa keyboard © TikTok

Loading...

foto: TikTok/@besookdiet

Sementara itu, dikutip dari Liputan6, seorang teman Satri pun mengatakan bahwa memang keyboard laptop Satri tersebut sudah tidak bisa terpasang lagi.

"Itu keyboardnya emang lepas karena baut-bautnya sudah nggak bisa ngunci lagi wkwkwk," ujar teman Satri.

@besookdiet

Wkwkwkw @jackskellington27 ##kelasonline

Dominique Koplo - yofve squidward

Unggahan video yang memperlihatkan pemuda pakai laptop tanpa keyboard ini kemudian sukses mencuri perhatian warganet. Meski merasa kasihan, pada kolom komentar posting-an yang telah ditonton lebih dari 132 ribu kali itu tak sedikit dari warganet yang menuliskan komentar kocak.

"Ngab beli keyboard yang harganya 48 k aja udah gratis mouse wkwkkw biar enak," tulis akun @gengshingt.

"Kalau panas gampang, tinggal tiup pake mulut," ujar akun @heyyoo2.

"Bayangin bikin laporan pakai on screen keyboard," kata akun @aikoajaaaa.

"Buat apa beli yang baru, ini kan masih nyala," balas akun @Wahyu A Anugrah.

RECOMMENDED BY EDITOR