Brilio.net - Sebuah waralaba toko roti di Malaysia meminta maaf setelah pelanggannya melihat seekor tikus nangkring di atas nampan roti yang baru dipanggang di salah satu mal ternama di Kuala Lumpur. Insiden yang memalukan toko roti itu menghebohkan publik setelah seorang pelanggan mengunggah fotonya di Facebook kemudian viral hingga diberitakan oleh media online setempat.

Pihak Komugi Bakery Malaysia mengatakan kemunculan tikus merupakan 'masalah yang sudah diketahui' dan memang kerap terjadi. Pihak Bakery juga mengaku sudah mengadukan masalah itu pada manajemen mal.

"Kami telah berusaha untuk menyelesaikan (masalah) ini untuk beberapa waktu," kata pihak Komugi mengomentari posting Facebook dari insiden itu, seperti dikutip brilio.net dari The Star, Kamis (27/10).

tikus di atas roti © 2016 brilio.net

Komugi mengklaim semua outlet dan produk mereka tidak terpengaruh oleh masalah hama tikus di mal. Dia meminta pelangganya tidak kapok.

"Kami berharap hal ini tidak menghalangi dukungan Anda terhadap merek kami," lanjut pihak Komugi.

Foto tikus di atas roti yang baru dipanggang itu pertama kali diunggah pengguna Facebook dengan nama akun Melon Roux pada hari Minggu. Namun, pengunggah foto tidak menyebutkan nama dari waralaba toko roti.

tikus di atas roti © 2016 brilio.net

Meski demikian, dari foto tampak tanda khas warna kuning yang menjadi ciri khusus Komugi Bakery. Melon Roux mengaku tertegun sejenak ketika dia melihat ada tikus nangkring di atas roti yang dipajang di mal.

"Kembalikan semua kue-kue yang ada di nampan saya dan katakan kepada salah satu staf tentang hal ini. Mudah-mudahan di masa depan mereka akan lebih waspada," ujarnya.