Brilio.net - Jumat (14/9) malam menjadi hari yang paling ditunggu bagi para penggemar band Sheila On 7. Ya, band legendaris asal Yogyakarta ini menggelar konser mereka dalam rangka 22 tahun berkarya di dunia musik dengan tajuk Kisah Klasik Sheila On 7.

Berlokasi di Balai Sarbini, Smeanggi, Jakarta, konser ini pun berjalan sukses dengan penampilan dari beberapa penyanyi serta artis ibukota. Mulai dari Krisdayanti, Tantri Kotak, Tulus dan bahkan Chicco Jerikho serta Rio Dewanto dan masih banyak lainnya.

Di tengah euforia para penggemar yang menikmati jalannya konser, rupanya ada sesuatu yang bikin heboh. Ya, tiba-tiba muncul video dan foto wanita yang seperti hantu berada di antara penonton yang menjadi viral di media sosial.

Hal itu rupanya diunggah oleh selebtwit @dewahoya yang langsung disambut oleh netizen dengan rasa penasaran. berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun @dewahoya, Minggu (16/9).

 

Dalam foto tersebut tampak wanita berambut sebahu mengenakan pakaian putih sedang berada di tengah-tengah penonton konser. Ia tampak menunduk hingga dari kejauhannya terlihat seperti hantu wanita. Tak pelak, sosok itu pun menjadi perbincangan netizen.

Tak sedikit netizen yang menyebut sosok itu mirip dengan mendiang Suzanna. Namun ada pula yang menyebut wajah putih pada sosok itu akibat sinar dari layar HP miliknya. Setelah ditelusuri dari video yang beredar, ternyata memang sosok tersebut salah satu penonton wanita yang sedang menunduk sedang melihat HP.

penampakan hantu wnaita konser so7  © 2018 brilio.net

Wanita berambut sebahu itu tampak diam tak ikut bergoyang seperti penonton lainnya lantaran tengah memainkan HP.

"Cewek lagi main HP ga fokus sama konser, ga ikut goyang. Terus kesorot kamera, efek lampu jadinya terlihat seperti hantu. Kasihan gara-gara HP dan cahaya lampu, jadinya viral, disangka hantu," tulis pengguna Twitter Hasluddin.