Brilio.net - Masih teringat jelas kasus pelecehan seksual yang dilakukan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada seorang ABG beberapa waktu lalu. Kasus pelecehan seksual tersebut tak hanya bikin heboh kalangan selebriti tapi juga bikin miris karena lagi-lagi anak-anak di bawah umur yang jadi korbannya. Seolah tak pernah habis pelaku penyimpangan seksual mencari setiap korbannya, kini ada kasus pencabulan yang menimpa seorang anak kecil.

Kasus tersebut diunggah oleh Herlina Khukmiyati lewat media sosial Facebook dengan menceritakan kejadian yang dialami oleh anak laki-laki teman dari Maulita Sumbara. Menurut status Maulita Sumbara yang di capture oleh Herlina Khukmiyati, kejadian yang terjadi sekitar seminggu lalu itu berawal dari anak laki-laki temannya yang terlalu lama berada di toilet Istana Plaza Mall Bandung. Hingga akhirnya orangtuanya menyusul ke toilet, dipanggil-panggil tapi tidak menyahut lalu diperiksa ruangan per ruangan.

Heboh kasus bocah disodomi di toilet mal, bikin netizen geram!
"Diketemukanlah anak laki-lakinya yang sedang duduk di closet dengan tatapan mata kosong tidak menyahut sama sekali,"
tulis status Maulita Sumbara seperti dikutip brilio.net, Rabu (24/2).

Barulah setelah beberapa lama, anak malang itu baru bisa bercerita bahwa ketika dia baru duduk di closet ada seorang pria tak dikenal masuk secara tiba-tiba dan langsung melakukan sodomi.

BACA JUGA: Hati-hati terima video call sembarangan, nanti kena pelecehan seksual
 
Kasus sodomi ini tak hanya menjadi trauma tersendiri bagi korban, tapi juga jadi peringatan bagi orangtua yang membawa buah hati ke area publik. Jangan sampai lengah membiarkan anak-anak pergi ke toilet sendiri meskipun sudah cukup umur. Netizen yang ikut membagikan status ini juga ikut memberikan tanggapan mirisnya pada kasus sodomi yang menimpa anak-anak.

Heboh kasus bocah disodomi di toilet mal, bikin netizen geram! "Astaghfirulloh, itu anaknya pasti trauma banget. semoga dia baik2 saja. heran deh sama kaum baper itu, sakit jiwa kok minta dilegalkan," sahut pemilik akun akun Endah Mulya Asih.

Ya, meski trauma, semoga saja korban baik-baik saja dan pelakunya bisa cepat terungkap.