Brilio.net - Menghadap orangtua pacar untuk meminta restu adalah momen paling menegangkan yang harus dialami oleh seorang pria. Ia harus siap menerima komentar pribadi dirinya di mata keluarga kekasih. Latar belakang keluarga, penghasilan pekerjaan dan lain-lain pasti akan sangat dipertimbangkan calon mertua sebelum memberi restu.

Belakangan ini, video seorang driver ojek online yang dipermalukan calon mertuanya viral di media sosial. Driver ini dibentak dan dimaki calon mertuanya yang tidak suka dengan pekerjaannya sebagai driver ojek online.

Dalam video yang viral, tampak seorang pria berjaket ojek online mendatangi rumah kekasihnya. Saat itu ia yang duduk di teras rumah langsung dihampiri orangtua sang pacar. Namun bukannya sambutan hangat yang driver ini dapatkan, melainkan makian tanda tidak suka dari ibu kekasihnya.

 

 

"Kamu itu nggak tahu malu. Kamu itu siapa? Kamu itu cuma tukang ojek. Nggak boleh sama anak saya. Anakku itu cantik, kamu itu siapa? Kamu tukang ojek," ujar calon mertua driver itu sambil menuding-nuding wajahnya.

Video ini telah tersebar di dunia maya karena diunggah ulang oleh banyak warganet. Tapi tampaknya yang terjadi di video viral tersebut bukan berdasarkan kisah nyata. Sebab setelah viral, ternyata ada warganet lain yang mengungkapkan kalau itu hanyalah adegan syuting semata.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @infocegatansukoharjo belum lama ini. Ternyata itu memang merupakan sebuah adegan syuting. Usut punya usut, itu adalah salah satu adegan dari video klip penyanyi Denny Caknan.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jebul dinggo shoting video klip Denny Caknan

A post shared by ICS Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

 

Video klip tersebut memang menceritakan tentang seorang pria yang terhalang restu karena pekerjaannya sebagai driver ojek online. Wah, padahal sudah banyak warganet yang prihatin, lho. Totalitas banget ya akting yang jadi calon ibu mertua.

"Jebul dinggo shoting video klip Denny Caknan (ternyata hanya buat shoting video klip Denny Caknan)," tulis akun @infocegatansukoharjo.