Brilio.net - Seorang pengguna Facebook asal Medan, Sumatera Utara bernama Syahlan Siregar Uban, Jumat (12/2), mendapat panggilan video messenger di akun Facebooknya. Di luar dugaan, teman yang hanya dikenalnya di dunia maya itu melakukan pelecehan seksual, yakni memamerkan alat vitalnya kepada Syahlan.

Syahlan kemudian menceritakan pengalaman buruknya itu di Facebook komunitas warga Medan.

Hati-hati terima video call sembarangan, nanti kena pelecehan seksual

"Tadi sebelum sholat jumat saya di Video Messenger call oleh seorang pria berasal dari Provinsi lain bukan dari medan . Orangnya tegar dan jantan kalau melihat dari wajah dan bentuk tubuh nya kekar sekali . Di facebook ini saya banyak berteman sama provinsi lain dan segala suku. Mula mula pria ini becakap tentang kota nya dan segala macam lah cerita nya, " tulisnya di akun komunitas itu.

BACA JUGA: Undangan ini bikin heboh medsos, kok pakai acungan jari tengah & buah kelapa segala?

Namun tiba tiba Syahlan dibuat terkejut ketika si penelepon itu memamerkan alat vitalnya kepada Syahlan seraya berkata, "Mas, suka ini kan?" kepada Syahlan. Sontak Syahlan memberikan jawaban dengan ketus.

"Suka kali pun saya itu di buat sate bakar , minum nya bir," begitu jawabnya.

Ternyata ada anggota akun komunitas tersebut yang juga pernah menjadi korban pelecehan penyuka sesama jenis dengan modus yang sama.

Hati-hati terima video call sembarangan, nanti kena pelecehan seksual

"Whwhwhhwwh aku juga pernah kena ke gitu...rasanya. Kaget kayak kesetrum..dasar sontoloyo tu orang..ngk ada kata maaf langsung blokir..aduuuuuuh ampun lah," tulis Ali Akbar mengomentari postingan kronologis kejadian yang dialami Syahlan.

Hmmm, ternyata Video Messenger di Facebook sekarang dimanfaatkan oleh orang yang nggak bertanggung jawab juga ya? Hati-hati mengangkat panggilan vido dari teman Facebook yang nggak kamu kenal ya.