Brilio.net - Seorang wanita tak diketahui identitasnya masuk ke restoran cepat saji, McDonalds mengenakan busana tak lazim. Aksi wanita itu sontak membuat seluruh pengunjung terkejut dan merasa terganggu.

pakai handuk ke McDonald © 2017 viral4real.com

Meski tak ada aturan berpakaian saat makan di McDonalds, tetap saja semua mata tertuju padanya. Apalagi wanita itu hanya memakai handuk untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Sementara bagian bawah tubuhnya ia tutupi dengan mengenakan celana piyama.

pakai handuk ke McDonald © 2017 viral4real.com

Selain cara berpakaian, wanita yang terlihat masih muda ini juga tampak begitu percaya diri dan menganggap McDonalds adalah rumahnya. Bahkan pengunjung dan staf di McDonalds tak ada yang berani mengingatkan kelakuannya.

pakai handuk ke McDonald © 2017 viral4real.com

Meski demikian, banyak netizen yang mengomentari apa yang dilakukan wanita itu. Terlebih saat seorang pengguna Facebook Ver Bernal mengunggah foto-foto wanita yang mengenakan handuk berwarna hijau tersebut. Menurut laman viral4real, Minggu (16/4), foto tersebut viral dan menuai kritikan. Namun ada juga netizen yang membela dengan mengatakan bahwa ia sedang terburu-buru dan tidak punya waktu untuk berganti pakaian yang lebih rapi.

Nah, kalau menurutmu gimana nih dengan aksi wanita yang diduga berasal itu?