Brilio.net - Kamu tentu percaya bukan, bahwa masih banyak orang baik di dunia ini? Orang bersedia berbuat baik karena memahami bahwa pada dasarnya setiap orang butuh untuk saling tolong menolong. Kebaikan kelak akan mendapat balasan yang baik pula, begitu hukum alamnya.

Setiap orang dengan latar belakang apapun bisa berbuat kebaikan sesuai dengan porsinya. Nah salah satunya adalah perempuan asal Sragen, Jawa Tengah yang kini menetap di Banten Jawa Barat, Anik Sutari. Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta ini membuka sebuah balai pengobatan yang dia namai Klinik dr Anik Sutari yang berlokasi di Jalan Saketi Picung km 14, Rancabiluk Kaduhauk Banjarsari Lebak Banten atau di samping Rumah Makan Tomboy. Istimewanya, Anik menyediakan layanan gratis untuk pasien yatim tanpa syarat apapun.

Untuk menarik pasien, Anik pun memasang baliho di depan  kliniknya yang menginformasikan layanan berobat gratis tersebut. Sayangnya masih banyak orang yang ragu untuk datang berobat di klinik tersebut. Hal itu dituturkan Anik melalui akun Facebooknya. Sedikitnya pasien yang datang berobat, karena mereka takut dengan adanya persyaratan yang bermacam-macam seperti syarat harusnya menyertakan surat-surat tertentu.

klinik anik  © 2016 brilio.net



Oleh karenanya Anik menyampaikan melalui facebook, "Mohon bantuan teman2 untuk mensosialisasikan dan meyakinkan mereka, bahwa: TIDAK DIBUTUHKAN PERSYARATAN APAPUN DAN TIDAK DIBATASI DARI WILAYAH MANAPUNpintu klinik kami selalu terbuka menyambut kalian.....anak anak yatim.....anak2 kami....."

Pengobatan gratis tidak terbatas dari wilayah tertentu saja lho guys. Jadi kalau kamu punya kenalan yang sesuai kriteria, bisa dibawa ke klinik ini untuk dapat pengobatan gratis.