Brilio.net - Rasa gatal yang tak tertahankan memang nggak mengenakkan. Biasanya orang bakal melakukan apa saja untuk menggaruk agar rasa gatal itu hilang. Termasuk pakai barang-barang dengan benda tumpul maupun lancip. Nggak sedikit yang sampai melukai kulit ketika sedang menggaruk. Saking sudah tak tertahankan.

Seorang pria berusia 60 tahun yang tidak disebutkan identitasnya melakukan hal yang sama. Ia menggunakan sebuah botol untuk menggaruk anusnya yang gatal. Namun tak disangka, keputusannya itu malah membuat ia harus mengalami hal yang cukup mengerikan.

Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Minggu (22/12), saat sedang asyik-asyiknya menggaruk, tanpa sadar botol itu malah masuk ke anus pria ini seutuhnya. Pria ini kemudian pergi ke rumah sakit dan mengeluh kesakitan di bagian perutnya. Usai dilakukan pemeriksaan, ditemukan botol selebar 5 centimeter bersarang di posteriornya.

Ahli Gastroenterologi, Dr Lin Jun yang melakukan operasi anal itu, merilis foto-foto hasil operasi yang dilakukan di rumah sakit di Provinsi Guangdong, China. Pada operasi itu sang dokter mengeluarkan botol deodoran yang panjangnya 17 centimeter dan lebar 5 centimeter dari anus pria tersebut.

gatal garuk pakai botol © metro.co.uk

Loading...

foto: metro.co.uk

Dijelaskan oleh Dr Lin Jun, pasiennya itu mengaku kalau sedang menggaruk anusnya dengan botol deodoran karena gatal. Namun secara tidak sadar, botol itu kemudian masuk dan naik ke rektum pria 60 tahun itu.

Dr Lin Jun menambahkan, lebih baik mencari pertolongan medis ketika mendapati gatal tak tertahankan. Daripada harus menyelesaikan permasalahan itu sendiri. Dampaknya tentu sangat berbahaya, seperti yang dialami oleh pria 60 tahun ini.

RECOMMENDED BY EDITOR