Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Duh
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/lea)

29 Agustus 2019 20:32

Gara-gara status Twitter, cewek ini bikin geger orangtuanya

Media sosial sekarang ini dijadikan tempat pelarian banyak orang dari dunia nyata..

Gara-gara status Twitter, cewek ini bikin geger orangtuanya

View Image



Brilio.net - Media sosial sekarang ini dijadikan tempat pelarian banyak orang dari dunia nyata. Di dunia maya, warganet bisa mengeluarkan unek-uneknya. Segala permasalahan yang dialami bisa diungkapkan lewat tulisan status. Mulai dari masalah pribadi, keluarga sampai urusan cinta sekalipun.

Meski demikian, kamu harus hati-hati kalau sedang curhat soal masalah yang sensitif terlebih soal keluarga. Sebab, bisa saja akun media sosialmu di-follow oleh anggota keluarga lain. Persis seperti yang dialami cewek pemilik akun @yakunn_. Gara-gara mengungkapkan unek-uneknya di Twitter, cewek ini malah bikin geger orangtua.

Diceritakan sebelumnya kalau cewek ini menuliskan status soal keluarganya di Twitter. Menurutnya, saat itu sang ayah sedang dalam kondisi yang buruk. Sehingga ia mencari solusi supaya ayahnya bisa keluar dari situasi tak mengenakkan tersebut.

Namun, solusi yang dipikirkannya cukup nyeleneh. Ia berandai-andai untuk mencarikan istri baru untuk ayahnya tersebut, supaya ayahnya tidak bete lagi. Tapi tentu saja, itu ia tuliskan dengan niat bercanda. Imajinasi terkadang datang suka terlalu liar.

gara-gara status twitter bikin geger ortu © Twitter/@yakunn_

Loading...

foto: Twitter/@yakunn_

"Bgaimana cara mnghiburbpk ku yg sedang bt apa prlu ku carikan mamak baru :(," tulis akun @yakunn_ seperti brilio.net lansir dari unggahannya pada Kamis (29/8).

Tapi apesnya, cuitan Twitter tersebut di-screenshot oleh saudarinya secara diam-diam. Kemudian saudarinya mengunggah tangkapan layar itu ke status WA dan dilihat oleh sang ibu. Sontak saja sang ibu mencak-mencak. Sang ibu kemudian mengirim pesan kepada @yakunn_ untuk meminta penjelasan.

Sang ibu meminta untuk anaknya meminta maaf sebelum dia murka. Tentu saja pernyataan itu membuat @yakunn_ kebingungan. Akhirnya ia tahu kalau selama ini biang keladinya adalah saudarinya sendiri.

gara-gara status twitter bikin geger ortu © Twitter/@yakunn_

foto: Twitter/@yakunn_

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, cuitan pemilik akun @yakunn_ itu pun viral. Hingga kini, kisah pengalaman cewek itu telah dibagikan lebih dari 3.000 kali. Namun, kebanyakan warganet malah merespons kocak pada cuitan tersebut.

"mba udah siap jadi batu iya?" ujar akun @sekadarberujar.

"Sepertinya kiamat sudah benara2 dekat ni, jgn lupa vidio pas di usir mamak ya," kata akun @hafidzmahpudin.

"makannya ingat ingat akun anda di follow siapa aja," tulis akun @gunkdeee.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Duh Momen Apes Hubungan Anak dan Orangtua Viral Media Sosial
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE