Brilio.net - Anak muda pasti tidak asing dengan aplikasi pesan instant. Pesan instant memungkinkan penggunanya untuk saling berkomunikasi secara cepat. Tapi tidak semua pesan bisa dipahami dengan mudah meski teknologi sudah semakin canggih. Salah satunya yang kerap terjadi adalah salah ketik atau typo. Bila sudah dibaca oleh penerimanya, pesan typo bisa menimbulkan berbagai macam kesalahpahaman.

Akun Twitter @SufianMutalib menceritakan kisah tentang typo pesan instant yang membawa bencana meski belum diketahui kebenarannya. Hal itu berawal ketika seorang lelaki menerima SMS dari mantan pembantunya.

"Maafkan saya sudah menggunakan wife majikan ketika anda pergi dari rumah. Saya merasa sangat berdosa, maafkanlah saya," bunyi pesan eks pembantunya.

Sang majikan kemudian segera kembali ke rumah dan menceraikan istrinya dengan langsung talak 3. Tak lama kemudian dia menerima SMS lagi dari pembantunya tersebut.

"Maaf tuan, salah ejaan, bukan wife tapi wifi," bunyi pesan lanjutannya.

Silahkan simak sendiri postingan @sufianmutalib di twitter yang viral ini dikutip brilio.net, Kamis (7/9). Banyak warganet yang tertawa dengan unggahan tersebut.

sms typo malaysia © 2017 brilio.net

foto: Twitter @sufianmutalib

"Aq tepuk dahi aq tak kurang dari 10 kali lepas baca tweet ni wtf," ujar akun Wdanieal.

"Aduh gila begok banget," kata akun @ehrroqisbride.

"Alamak jang," ketawa akun @andriea_sw.