Brilio.net - WhatsApp dijadikan sarana penghubung komunikasi jarak jauh. Aplikasi chat ini juga banyak dimanfaatkan bagi keluarga untuk tetap saling berkomunikasi meski sedang sibuk beraktivitas masing-masing. Pasti banyak dari kamu yang punya grup keluarga di WhatsApp, kan?

Salah satu faktor yang bikin menarik adalah kini WhatsApp sudah menghadirkan fitur stiker. Dengan fitur ini kamu bisa membalas chat seseorang dengan stiker lucu. Namun kalau sedang chat dengan orangtua atau keluarga lebih baik hindari balas pakai stiker. Sebab, stiker lucu tersebut terkadang ada yang dibuat dengan tulisan nyeleneh.

Pemilik akun Twitter @kimyohanjj kena imbasnya. Berniat chat sang mama dengan stiker, namun cewek ini malah salah melakukan pemilihan stikernya. Seperti terlihat pada tangkapan layar chat yang diunggah, ia malah mengirim stiker yang bertuliskan, "Assalamualaikum... Ribut yuk," ke mamanya.

gara-gara salah stiker bikin geger ortu © Twitter/@kimyohanjj

foto: Twitter/@kimyohanjj

Loading...

Tentu sang mama tersinggung saat menanggapi chat dari anaknya tersebut. Ia pun menanyakan apa alasan sang anak mengirim chat tersebut ke mama yang notabene merupakan orangtuanya.

"GOOD BYE GES KALO BAPAK GUA DAH NGOMONG BEGINI GUA GATAU MO NGOMONG APA LAGI ANJIRAN PAKE TYPO. ANJIR GUA KENA SAMBLEK DAH," ujar akun @kimyohanjj seperti brilio.net kutip pada Senin (22/7).

Usai menjelaskan kalau salah kirim stiker, cewek ini kemudian ditelpon oleh sang mama. Namun diduga karena takut, ia tidak mengangkat telepon dari mamanya sebanyak dua kali. Tak berhenti sampai di situ, ternyata kasus kesalahan kirim stiker ini tambah memburuk ketika sang ayah mengetahuinya. Sampai-sampai cewek ini dihubungi via video call oleh ayahnya.

gara-gara salah stiker bikin geger ortu © Twitter/@kimyohanjj

foto: Twitter/@kimyohanjj

Belum diketahui kelanjutan nasib pemilik akun @kimyohanjj ini. Semoga nggak dicoret dari kartu keluarga, ya. Meski demikian usai diunggah pada beberapa waktu lalu, curhatan cewek ini viral dan cukup menyita perhatian warganet. Hingga kini, cuitan tersebut telah mendapat retweet sebanyak 5.000 kali. Banyak warganet yang kemudian meninggalkan komentar pada postingan tersebut.

"Astaghfirullah, tiket jahanam tuh dah, selamat ya nder," kata akun @deeonysus_.

"Nder berkemaslah dari sekarang," tulis akun @fajarws11.

"semoga saja hanya di block di wa, bukan di block di kartu keluarga," ujar akun @permisuhan.

RECOMMENDED BY EDITOR