Brilio.net - Memiliki mobil memang merupakan impian semua orang. Dengan memakai mobil kita bisa jalan-jalan tanpa takut kepanasan atau kehujanan. Sayangnya, banyak warga yang memiliki mobil tapi suka parkir sembarangan di pinggir jalan. Hal ini menyebabkan arus lalu-lintas tersendat. Apalagi jika parkir sembarangan di jalan sempit bakal menyusahkan warga sekitar.

Dilansir dari akun Facebook Nurhayanti Erna Romlih Tyo, sebuah foto memperlihatkan mobil minibus parkir setiap sembarangan di bahu jalan. Mobil tersebut parkir di area Grand Mutiara Gading Blok 1 di Bekasi. Mobil ini akhirnya disiram cat besi warna hitam. Tak diketahui siapa yang menyiram cat tersebut. Pemilik akun facebook Nurhayanti Erna Romlih Tyo juga belum membalas ketika dihubungi terkait informasi yang diunggahnya.

minibus dicat hitam © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@Nurhayanti Erna Romlih Tyo

"Siapa yg harus sadar diri ?* Dikarenakan geram dgn pemilik avanza, yg parkir kendaraan SETIAP HARI dibahu jalan, dan jalan yg dilalui adalah jalan ramai lalu lalang aktifitas, Sebuah avanza di Grand Mutiara Gading Blok i Setu Bekasi, disiram cat besi warna hitam, semoga bisa kita ambil pelajaran...," tulisnya di postingan yang sempat viral setelah diunggah admin Facebook Meme Otomotif Indonesia, Kamis (28/9).

Banyak warganet yang bereaksi atas postingan ini. Mereka ada yang emndukung dan ada yang menyayangkan.

"Alangkah baiknya yg menyiram kordinasi dulu sama yg punya mobil gtu.... Mksudnya mungkin yg punya mobil pengen warna yang lainn," ujar akun Facebook @Wisnu Aji.

"Jgan dirusak mobilnya lah. Syaang2. Mending tuain ke muka yg punyaa," saran akun Facebook @Faizaru Hiyasu.

"Mungkin sudah ditegur secara baik², tapi ga didengar, akhirnya, ditegur secara basah (cat), semoga jd pembelajaran utk semua.," timpal akun Facebook @Miftah Setiawan.

Semoa saja kejadian seperti itu nggak terulang lagi ya...